Bupati Kamelus Kembali Ingatkan ASN di Manggarai Soal Disiplin

Saat apel, Senin (13/5/2019) di Halaman Kantor Bupati Manggarai, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H kembali mengingatkan ASN agar disiplin

Bupati Kamelus Kembali Ingatkan ASN di Manggarai Soal Disiplin
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H 

Bupati Kamelus Kembali Ingatkan  ASN Manggarai Soal Disiplin

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG- Saat apel, Senin (13/5/2019) pagi di Halaman Kantor Bupati Manggarai, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H kembali mengingatkan ASN agar memperhatikan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Perintah Bupati Kamelus kepada ASN untuk disiplin ini sesuai instruksi Presiden RI, Jokowi kepada para bupati dan gubernur di Indonesia ketika Musrenbang Nasional di Jakarta.

Yang mana Bupati Kamelus mengungkapkan, para ASN di lingkup Pemkab Manggarai agar meningkatkan disiplin diri dalam bekerja. Pasalnya, dengan semakin disiplin maka setiap tugas dan tanggung jawab akan semakin mudah dikerjakan sehingga menjadi lebih fokus, terukur dan tuntas.

Habis Penyerahan Motor Bagi BPN, Bupati Kamelus Naik Motor Keliling Kantor Bupati

Bupati Kamelus pada apel tersebut menekankan pentingnya ASN membangun kesadaran diri dari setiap aparatur.

“Saya berharap agar kita semua ara ASN dapat meningkatkan kesadaran diri untuk lebih disiplin dalam kerja. Dengan kedisiplinan tersebut niscaya pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Bupati Kamelus.

Kepemimpinan Agus di KPK Dikritik ICW, Ketua DPR Berikan Pembelaan

 Ia mengungkapkan, masih cukup banyak pegawai yang tidak efektif dalam melaksanakan tugasnya. Yang mana salah satu upaya membangun kedisiplinan.

 “Saya tegaskan kepada pimpinan perangkat daerah, kalau pekerjaan di kantor lelet maka sebetulnya bersumber dari tidak adanya semangat kepedulian kita atas pekerjaan,” kata Bupati Kamelus.

Diakhir arahan, Bupati Kamelus berpesan kepada para ASN agar dapat lebih berperan dalam penggunaan teknologi yang sedang berkembang sampai saat ini.

 “Ini pesan Presiden Jokowi dalam musrenbangnas kemarin agar para ASN dapat mengotimalkan teknologi Internet yang berkembang saat ini, menuju Revolusi Industri 4,0. Ini pesan presiden kepada kita semua,” tegasnya.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved