32 Siswa SMK Clarent Kefamenanu-NTT Dinyatakan Lulus

32 siswa SMK Clarent Kefamenanu angkatan pertama telah dinyatakan lulus 100 persen. Hasil itu diketahui setelah pihak sekolah menyamapikan hasil pelak

32 Siswa SMK Clarent Kefamenanu-NTT Dinyatakan Lulus
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Salah satu orangtua siswa menerima amplop kelulusan di Halaman SMK Clarent, Senin (13/5/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Sebanyak 32 siswa SMK Clarent Kefamenanu angkatan pertama telah dinyatakan lulus 100 persen. Hasil itu diketahui setelah pihak sekolah menyamapikan hasil pelaksanaan UN.

Berdasarkan pantauan media ini, pelaksanaan pengumuman kelulusan dilaksanakan di Halaman SMK Claret, Senin (13/5/2019) siang. Hadir dalam pengumuman hasil UN tersebut yakni, para guru, orangtua, dan para lulusan.

Kepala SMK Clarent Kayetanus Abi, S.Pd mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena pada angkatan pertama sekolah yang dipimpinnya itu telah memperoleh presentasi kelulusan 100 persen.

Intip YUK Nama 31 Skuad Persib Bandung yang Siap Bertarung Bela Maun Bandung di Liga 1 2019

"Pada angkatan pertama ini, jumlah peserta UNBK di SMK Clarent ada 32 siswa. Dari 32 siswa angkatan pertama ini dengan presentasi tingkat kelulusan 100 persen," ungkapnya.

Kayetanus menjelaskan, untuk para siswa yang dinyatakan lulus dapat melanjutkan pendidikan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi supaya dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya.

Gila ! Biaya Hotel Rp 1,8 Juta Naik Menjadi Rp 50,3 Juta, Ini Pemicunya saat Final Liga Europa

"Karena pendidikan tidak hanya berhenti disini saja. Pendidikan itu bisa berlanjut. Tapi kalau mereka yang ingin bekerja, ada beberapa tempat yang kita sudah bangun kerjasama," jelasnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved