Sejumlah Anggota Kerajaan Inggris Belum Menemui Putra Pangeran Harry-Meghan

Sejumlah Anggota Kerajaan Inggris Belum Menemui Putra Pangeran Harry-Meghan

Sejumlah Anggota Kerajaan Inggris Belum Menemui Putra Pangeran Harry-Meghan
KOMPAS.com/AFP/CHRIS ALLERTON /SUSSEXROYAL/DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX
Sebuah foto yang dirilis Duke dan Duchess of Sussex pada 8 Mei 2019 memperlihatkan Pangeran Philip (kiri), Ratu Elizabeth, Pangeran Harry, Meghan Markle dan ibunya Doria Ragland memandangi bayi Meghan yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. 

Sejumlah Anggota Kerajaan Inggris Belum Menemui Putra Pangeran Harry-Meghan

POS-KUPANG.COM | LONDON - Sejumlah anggota kerajaan Inggris ternyata belum menemui putra pertama Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Lahir pada Senin (6/5/2019), bayi bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu ternyata belum ditemui sang kakek, Pangeran Charles.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, serta Pangeran William dan Kate belum mengunjungi anak pertama Duke dan Duchess of Sussex itu.

Menginap Dalam Satu Kamar, Satpol PP Jombang Ciduk 9 Pasangan Mesum

Melansir dari Metro, Sabtu (11/5/2019), Pangeran Charles dan Camilla memang telah berencana untuk mampir ke kediaman Harry dan Meghan di Frogmore Cottage. Namun, mereka baru saja kembali dari kunjungan selama empat hari di Jerman.

Meski demikian, Charles dan Camilla akan menunda pertemuan dengan cucunya pada pekan depan karena alasan yang belum jelas. Kate dan William juga diharapkan akan melihat langsung keponakan mereka dalam beberapa hari mendatang.

Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Bentangkan Spanduk di Rumah Duka, Ini Tuntutannya

"Saya sangat bahagia dan senang menyambut adik saya dalam masyarakat kurang tidur karena mengasuh anak," katanya setelah berita kelahiran putra sang adik.

Harry dan Meghan telah memperkenalkan Archie kepada Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip, pada Rabu lalu, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland.

Diwartakan Daily Mail, ratu menjadi anggota pertama keluarga kerajaan yang diperkenalkan kepada bayi itu. Kini, Harry dan Meghan memilih untuk tidak memberikan gelar kehormatan kepada pura mereka.

Namun, keputusan kerajaan yang dibuat oleh Raja George V pada 1917 akan membuat Archie otomatis menerima status sebagai His Royal Highness, seperti semua anak cucu laki-laki pada garis keturunan langsung penguasa monarki.

Ketika muncul pertama kali di depan awak media, Duke dan Duchess of Sussex itu membungkus anak mereka dengan selendang berwarna putih.

"Dia memiliki sikap yang manis, sangat tenang," kata Meghan.

Keduanya pun bercanda dan tertawa ketika membicarakan bahagianya menyambut bayi pertama dalam kehidupan mereka.

"Saya tidak tahu dari siapa dia mendapatkan semua itu," kelakar Harry, seperti diwartakan BBC. (Kompas.com/Veronika Yasinta)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putra Pangeran Harry-Meghan Belum Ditemui Sang Kakek dan Paman",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved