20 Juli 2019- Petinju Legendarus Filipina Pacquiao Akan Hadapi Keith Thurman di Kelas Welter WBA

Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao akan menghadapi Keith Thurman pada perebutan gelar juara dunia kelas welter WBA

20 Juli 2019- Petinju Legendarus Filipina Pacquiao Akan Hadapi Keith Thurman di Kelas Welter WBA
Manny Pacquiao (kanan) vs Jeff Horn (kiri)(Duco Events/Fightnews) 

POS KUPANG.COM -Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao akan menghadapi Keith Thurman pada perebutan gelar juara dunia kelas welter WBA pada 20 Juli mendatang.

Kepastian ini diumumkan melalui siaran televisi Fox, Sabtu.

Pacquiao yang pernah mengantungi gelar juara di delapan kelas yang berbeda terakhir kali bertarung dan mencatat kemenangan atas petinju Amerika Adrien Broner, Januari lalu. Pacquiao yang telah berusia 40 tahun  mencatat kemenangan angka dan memperpanjang rekor pertarungannya menjadi 61-70-2 dengan 39 KO.

Sarri Tak Bisa Menjamin Masa Depan Eden Hazard di Chelsea

Saat ini Pacquiao merupakan pemegang gelar juara kelas welter WBA "secondary". Jika menang atas Thurman ia akan memastikan diri menjadi juara kelas welter versi WBA.

Persib Bandung Resmi Coret Dua Nama Ini dari Skuat Maung Bandung 2019, Ini Alasannya

Thurman memepertahankan gelar juara dunia kelas welter WBA Januari lalu dengan menang angka atas Josesito Lopez. Ini merupakan pertarungannya yang pertama setalah sempat absen selama hampir dua tahun. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pacquiao Akan Hadapi Keith Thurman ", https://olahraga.kompas.com/read/2019/05/12/09005548/pacquiao-akan-hadapi-keith-thurman.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved