VIDEO: Kapolres Sumba Timur Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Ini Tujuannya

VIDEO: Kapolres Sumba Timur Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Ini Tujuannya

VIDEO: Kapolres  Sumba Timur Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Ini Tujuannya 

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU - VIDEO: Kapolres Sumba Timur Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Ini Tujuannya

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi, SH.,MH resmi membuka pasar murah selama bulan suci Ramadhan 1440 H yang bertempat di Bazar Ramdhan di Jalan Piere Tandean samping Mesjid Agung, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Jumat (10/5/2019) sore.

Pembukaan Pasar Murah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sumba Timur didampingi Imam mesjid Agung Al-Jihad Kota Waingapu, H.Alwi Bin Hasyim Algadrie, dan Kepala Perum Bulog Su Drive Waingapu Sawaludin Susanto serta tokoh masyarakat.

Hadir juga para imam mesjid, tokoh agama, dan umat muslim.

VIDEO: Pria Asal Lembata Ini Memotivasi Warga untuk Menanam Sayur Dan Tak Bekerja Jadi TKI

VIDEO: Polisi Ngajak Duel, Pria Ini Ngamuk ke Anggota Satlantas Polres TTU, Ternyata Ini Penyebabnya

VIDEO: Pemilu 2019, Inilah Suasana Pleno Tingkat Provinsi NTT di Kupang

Dalam sambutanya saat membuka kegiatan pasar murah itu Kapolres Victor mengatakan kegiatan pasar murah itu atas kerja sama pihak Kepolisian Polres Sumba Timur bersama pihak Bulog Subdrive Waingapu, dan juga remaja La Tahzan, serta seluruh pengurus mesjid Agung Al Jihad Waingapu.

Victor mengatakan, kegiatan pasar murah itu dalam rangka mendukung di bulan puasa Ramadhan dan juga menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah untuk memastikan harga pangan di saat bulan suci ramadahan ini betul-betul tidak ada kenaikan barang sembako yang cukup signifikan. 

"Untuk menekan kenaikan harga barang kita juga melakukan interfensi pasar dengan melakukan rahazia-rahazia di lokasi-lokasi tertentu untuk memastikan bahwa tidak semua harga barang sembako tidak mengalami lonjakan yang signifikan. Tidak ada pihak-pihak yamg coba mencari keuntungan yang besar di bulan suci ramadhan ini dan daya beli masyarakat masih bisa sanggup dalam bulan suci ramadhan ini. Kita pastikan di wilayah Sumba Timur harga-harga tetap stabil,"kata Victor.

Selain itu, Victor bersama tokoh agama juga menyerahkan bantuan Sembako kepada 13 KK yang merupakan umat kurang mampuh.

Victor mengatakan, bantuan sembako ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat khusus umat yang kurang mampu disaat bulan suci Ramadhan.

Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved