Satlantas Polres TTS Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Satuan Lalulintas Polres TTS dipimpin langsung Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Wastoro mengunjungi Panti Asuhan Umemanekan dan Panti Asuhan Al-Taqwa

Satlantas Polres TTS Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Kasat Lantas Polres TTS Iptu Wastoro sedang menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan 

Satlantas Polres TTS Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE- Jumat (10/5/2019) sore Satuan Lalulintas Polres TTS yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Wastoro mengunjungi Panti Asuhan Umemanekan dan Panti Asuhan Al-Taqwa Soe.

Selain untuk menjalani silaturahmi, dalam kunjungan tersebut Satlantas Polres TTS juga memberikan bantuan paket sembako guna membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan.

Kasat Lantas Polres TTS Iptu Wastoro mengatakan, pihaknya ingin berbagi kepada sesama masyarakat khususnya saudara-saudari yang kurang beruntung di panti asuhan.

Walau Tidak Lolos ke Kursi Dewan, Ketua PKB Mabar Merasa Puas Dapat Tiga Kursi

Selain itu dalam kunjungan tersebut, Wastoro dan jajaran juga memberikan semangat kepada anak-anak panti asuhan agar terus semangat dan giat belajar sehingga kedepan bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan sesama.

" Kita ingin berbagai kasih dan kebaikan di bulan suci Ramadhan kepada anak-anak kita yang berada di panti asuhan dengan memberikan sedikit bantuan. Kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan," ungkap Wastoro.

Komisi V DPRD NTT Minta Kontraktor Tinjau Ulang Gedung IGD RSUD WZ Johannes Kupang

Usai melakukan kunjungan ke panti asuhan, Wastoro dan jajaran melaksanakan aksi pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di ruas Jalan Gajah Mada, Kota Soe.

Pembagian takjil ini sempat membuat salah paham beberapa pengendara bermotor yang mengira jika Satlantas Polres TTS sedang melakukan operasi penertiban kendaraan.

Di Kota Kupang Penjual Ikan Lolos Jadi Anggota Dewan

Oleh sebab itu, beberapa pengendara yang tidak melengkap memutuskan untuk memutar balik arah guna menghindari petugas kepolisian.

" Tadi saya sangka petugas polisi sedang lakukan pemeriksaan kelengkapan makanya saya sempat gugup juga waktu diminta berhenti. Eh ternyata mau dikasih takjil," ujar pengendara motor, Sarlina sambil tersipu malu.(*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved