Pemkab Sumba Timur Bantu Hand Tractor Untuk 145 Kelompok Tani

Pemerintah Kabupaten Sumba Timur memberikan bantuan alat pertanian berupa hand tractor kepada para kelompok tani di Kabupaten itu

Pemkab Sumba Timur Bantu Hand Tractor Untuk 145 Kelompok Tani
POS-KUPANG.COM/ ROBERT ROPO
Wakil bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali (kedua kiri) saat foto bersama dengan Asisten II Sekda Sumbadan Kadis Pertanian dan Pangan Sumba Timur. 

Pemkab Sumba Timur Bantu Hand Tractor Untuk 145 Kelompok Tani 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Pemerintah Kabupaten Sumba Timur memberikan bantuan alat pertanian berupa hand tractor kepada para kelompok tani di Kabupaten itu.

Hand tractor yang akan diberikan kepada para kelompok tani pada tahun anggaran 2019 ini sebanyak 145 unit.

Wakil bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali,ST.,MT menyampaikan itu kepada POS-KUPANG. COM saat ditemui di Kantor Bupati Sumba Timur, Jumat (10/5/2019).

Hendrikus Babys Minta Polres TTS Tuntaskan Kasus Bulog

Umbu Lili mengatakan pada tahun ini Pemkab Sumba Timur akan memberikan bantuan hand tractor sebanyak 145 unit kepada para kelompok tani.

Bantuan hand tractor itu diprioritaskan bagi para kelompok tani yang belum mendapatkan bantuan hand tractor selama ini dan juga bagi kelompok tani yang sudah mendapatkan SK penetapan dari bupati Sumba Timur.

Kapolres Kupang Sebut Pemilu 2019 di Kabupaten Kupang Berjalan Jurdil, Aman dan Damai

Umbu Lili juga berharap bagi para kelompok tani yang nantinya akan mendapatkan bantuan hand tractor itu agar menjaga dan menggunakan dengan baik demi mengolah lahan para petani itu sendiri.

Sebab bantuan ini diberikan oleh Pemerintah untuk membantu meningkatkan hasil pertanian para petani itu sendiri demi peningkatan kesejahteraan petani itu sendiri. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved