Menjelang Dies Natalis ke XI Ini yang Dilakukan Civitas Akademika Politeknik St. Wilhelmus Boawae

Memeriahkan Dies Natalis ke XI Civitas Akademika Politeknik St. Wilhelmus Boawae di Kabupaten Nagakeo mengadakan beberapa kegiatan

POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana peletakan batu pertama pembuatan lapangan volly di Kampus Politeknik St. Wilhelmus Boawae Kabupaten Nagekeo, Kamis (9/5/2019). 

Menjelang Dies Natalis ke XI Ini yang Dilakukan Civitas Akademika Politeknik St. Wilhelmus Boawae

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Memeriahkan Dies Natalis ke XI Civitas Akademika Politeknik St. Wilhelmus Boawae di Kabupaten Nagakeo mengadakan beberapa kegiatan.

Satu diantaranya turnamen olahraga berupa pertandingan volly under 22.

Saat ini pihak Politeknik St. Wilhelmus sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Persiapan itu adalah soal infrastruktur Lapangan.

Pada Kamis(9/5/2019) Politeknik St. Wilhelmus melakukan letak batu pertama pembuatan Lapangan Volly dalam rangka memperingati Dies Natalis XI dengan mengadakan Open Turnamen Under 22 tersebut

Rencananya Open Turnamen Volly Putra ini akan memperebutkan Jacob Nuwa Wea Cup I.

Hati-Hati Gelombang 7 Meter di Laut Sawu, KMP Ferry Waingapu-Aimere PP Batal Berangkat

Desa Liang Sola Manggarai Barat Miliki Taman Baca di Nangka

Kegiatan Open Turnamen ini akan melibatkan sekolah-sekolah tingkat SLTA, OMK, Lembaga/Instansi Pemeritah atau Swasta Kabupaten Ngada Nagekeo.

Direktur Politeknik St. Wilhelmus, Frederikus Lena Djago SE., MM menjelaskan, turnamen Jacob Nuwa Wea adalah sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum b Jacob Nuwa Wea. Selain itu sebagai bentuk penghargaan terhadap keluarga yang telah berjasa mendirikan Politeknik St. Wilhemus.

"Almarhum bapak Jacob adalah tokoh Nagekeo, tokoh NTT dan sekaligus tokoh Nasional. Mengenang para tokoh adalah mengenang nilai-nilai tentang perjuangan bonum comune yang harus terus dikenang untuk diwariskan kepada generasi penerus bangsa," ujar Edy Lena.

Ketua Panitia Persiapan Open Turnamen Jacob Nuwa Wea Cup I,
Dominikus Diwa, SE mengaku optimis bahwa kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dengan mengacu pada pengalaman-pengalaman mengadakan turnamen Volly Putra Politeknik Cup sebelumnya.

Renungan Harian Katolik Jumat 10 Mei 2019 Yohanes 6 : 52-59 Makna Komuni Kudus

Ikan Rusak Bukan dari Ekor tapi Kepala

"Hasil kegiatan open turnamen Under 22 akan dievaluasi untuk kemudian dijadikan turnamen yang bersifat permanen," ujarnya.

Hadir saat itu, tokoh adat setempat Selus Sunga warga Aemali Kelurahan Nageoga dan dosen serta mahasiswa-mahasiswi Politeknik.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved