Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Kupang, Yuven Tukung Sebut Dirinya Tak Maksimal Konsolidasi

Yuven Tukung kembali lolos menjadi anggota DPRD Kota Kupang. Yuven lolos dengan 5761 suara.

Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Kupang, Yuven Tukung Sebut Dirinya Tak Maksimal Konsolidasi
PK/YEN Yuven Tukung
Yuven Tukung 

Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Kupang, Yuven Tukung Sebut Dirinya Tak Maksimal Konsolidasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yuven Tukung kembali lolos menjadi anggota DPRD Kota Kupang. Yuven lolos dengan 5761 suara.

Yuven mengaku dirinya tidak terlalu maksimal melakukan konsolidasi. "Suara yang datang, saya yakin itu murni dari hati nurani rakyat," ungkap Yuven saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (9/5/2019) malam.

"Ini juga lahir dari ruang persaingan yang sungguh ketat dan saya merasakan adanya aliran dukungan yang tulus luar biasa dari masyarakat," tambahnya.

Ia mengatakan, masyarakat mungkin telah melihat dedikasinya sebelumnya yaitu aktif dipersidangan, rajin turun ke tengah masyarakat (baik melalui ruang reses, musrembangkel, pertemuan RT dan RW ataupun selalu hadir dalam pertemuan kelompok bentuk lainnya.

Terbaring Sakit, Ustadz Arifin Ilham Sebut Nama Buya Yahya, Arie Untung Panjatkan Doa Ini

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Chelsea vs Eintracht Frankfurt Semifinal Liga Europa

"Saya diberikan kepercayaan lagi, dan saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini untuk memberikan diri secara total dalam pengabdian bagi masyarakat kota kupang melalui peran dan fungsi sebagai anggota DPRD," ungkapnya.

Yuven yakin, dengan bekal pengalaman selama hampir 5 tahun yang telah ia lewati sebagai anggota DPRD Kota Kupang ia bisa menyuarakan dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat.

"Bagi saya, hadir dan terjun ke politik dan menjadi politisi adalah sebuah panggilan yaitu melalui sebagai anggota DPRD saya hadir harus manjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. Saya akan memberikan, waktu, tenaga, dan pikiran dalam memaksimalkan fungsi dan peran selama mengemban 5 tahun yang akan datang," ungkapnya.

Ia mengatakan, masih banyak persoalan warga yang belum diselesaikan ataupun masih banyaknya kebutuhan yang belum terpenuhi.

Bella Shapira Unggah Foto Masjid di Maroko, Benda Indah Ini Jadi Sorotan

ARMY Sebut Jin BTS Harus Perbaiki Hal ini, Reaksi Lucu Jin Viral di Media Sosial: Menggemaskan!

"Banyak jalan yang belum diaspal, rusak berat, air minum, sampah, drainase yang belum diurus, sarana dan prasarana kesehatan dan pendidikan belum memadai, gaji rekan guru honorer yang masih jauh dari kata layak, kesejahteraan mereka dan pelatihan para guru yang masih kurang, pelatihan peningkatan produktivitas kerja yang masih minim dan perhatian terhadap kaum muda," ujarnya.

Tak lupa Yuven menyampaikan terimakasih yang berlimpah bagi masyarakat yang telah terlibat dan menyukseskan pesta demokrasi 17 April dan kepada segenap tim, keluarga dan khususnya rekan muda (relawan) yang tulus berjuang mendukung dirinya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved