Liga 1 Indonesia- Intip YUK Strategi dan Target Persebaya Saat Lawan Persela Lamongan

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa anak asuhnya tetap digenjot dengan materi taktikal.

(persebaya.id)
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019). 

POS KUPANG.COM --Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa anak asuhnya tetap digenjot dengan materi taktikal.

Menurutnya, materi ini tak hanya sebagai pemantapan tim menghadapi laga uji coba melawan Persela Lamongan Sabtu (11/5/2019), tetapi juga untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

"Saya rasa kami harus terus mematangkan taktikal, karena sudah tidak ada waktu lagi. Pertandingan melawan Persela sudah dekat. Kami mulai dengan defence besok, kemudian menyerang. Dan kami terapkan dengan formasi yang berbeda-beda," ungkap Djanur, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (9/5/2019).

Persija Pertahankan Marko Simic untuk Liga 1 2019

 

Mantan pelatih Persib Bandung ini menyebutkan, hasil latihan bakal dipraktekan saat melawan Persela di ajang bertajuk "Jogo Suroboyo Game" itu.

Meski tidak dapat menurunkan kekuatan terbaik, Djanur optimistis para pemain dapat menjalankan intruksinya dengan baik.

"Targetnya melawan Persela lebih kepada penerapan apa yang sudah pemain lakukan selama latihan, kami ingin aplikasikan di ujicoba nanti," tandas Djanur.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Target Persebaya Saat Lawan Persela", https://bola.kompas.com/read/2019/05/09/11400038/target-persebaya-saat-lawan-persela.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved