Kapolres Kupang Nilai Pemilu 2019 di Kabupaten Kupang Berjalan Jurdil, Aman dan Damai

harus saling merangkul untuk sama-sama membangun Indonesia umumnya dan Kabupaten Kupang khususnya ke arah yang lebih baik lagi.

Kapolres Kupang Nilai Pemilu 2019 di Kabupaten Kupang Berjalan  Jurdil, Aman dan Damai
pos kupang.com, edy hayong
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik. 

Kapolres Kupang Nilai Pemilu 2019 di Kabupaten Kupang Berjalan  Jurdil, Aman dan Damai

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik menilai pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Kupang berjalan jujur adil (jurdil), aman dan damai berkat kerjasama semua elemen.

Untuk itu warga dan semua elemen terkait terutama para pendukung capres maupun caleg pada pemilu lalu untuk kembali bersatu hati.

Pelaksanaan Perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar di alam demokrasi, tetapi semangat kebersamaan dan kekeluargaan jangan dipisahkan.

Semua warga dan elemen harus saling merangkul untuk sama-sama membangun Indonesia umumnya dan Kabupaten Kupang khususnya ke arah yang lebih baik lagi.

Pemilu 2019, Inilah Perolehan Suara Prabowo - Sandi di TTS

Kecewa degan Pelatih Ivan Kolev, Escobar Jelaskan Kondisinya di Persija

Permintaan Kapolres Kupang, Indera Gunawan ini disampaikan kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Kapolres Indera mengapresiasi positif terhadap penyelenggara dan semua pihak yang turut berpartisipasi mengawal dan menjaga seluruh tahapan pemilu hingga selesai, berjalan dalam suasana aman, lancar dan damai.

Hal ini menunjukan bahwa kedewasaan warga dalam berdemokrasi sangat tinggi. Kondisi seperti ini tentu perlu dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya bukan saja pada pemilu tetapi pada kegiatan apapun.

Diakui bahwa pada pemilu serentak ini, warga memiliki pilihan politik yang berbeda. Perbedaan pilihan itu jangan lantas membuat antar sesama saling kotak mengkotak.

Semangat kekeluargaan sebagai satu bangsa, satu budaya haruslah tetap dipertahankan.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved