Beli Mobil Toyota Sekarang, Raih Alphard, Fortuner dan Inova

Sejak April hingga Juni 2019 Toyota Mobil menyediakan hadiah yang istimewa bagi customer Toyota yang membeli mobil baik secara tunai maupun kredit.

Beli Mobil Toyota Sekarang, Raih Alphard, Fortuner dan Inova
Pos kupang.com/hermina pello
Kepala Cabang Auto Nusa Abadi, Lanang Priyanto, Lanang Priyanto 

Beli Mobil Toyota Sekarang, Raih Alphard, Fortuner dan Inova

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG- Sejak April hingga Juni 2019 Toyota Mobil menyediakan hadiah yang istimewa bagi customer Toyota yang membeli mobil baik secara tunai maupun kredit.

Ada nomor undian yang langsung diinput secara online untuk pengundian satu unit Alphard, tiga unit fortuner dan 9 unit mobil Inova serta 60 jam tangan Apple.

Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto, kepada POS-KUPANG. COM, di ruang kerjanya, Jumat (10/5/2019), mengatakan ini adalah program nasional yang dinamakan Toyota Hadiah Ramadhan (THR) yang dilangsukngkan sejak April hingga Juni 2019 mendatang.

Tarif Tol Bandara Berubah Mulai 12 Mei

Setiap bulannya selalu dilakukan pengundian yang akan berakhir di Juni nanti. Bila customer belum mendapatkan hadiah di April, maka berkesempatan untuk mendapatkan di Mei dan Juni.

Program ini, kata Priyanto, merupakan program rutin nasional yang digelar Toyota Mobil sebagai apresiasi kepada customer dan menyambut Ramadhan serta lebaran.

Ia mengungkapkan tak hanya undian, customer juga bisa merasakan diskon langsung untuk biaya jasa service untuk menyambut mudik lebaran. Agar mudik lebih nyaman.

Mau Tukar Avansa Lama Dengan Baru, Ada di Nusa Toyota Kupang

"Ada diskon biaya jasa service sampai 25 persen di dealer Toyota Kupang, di Atambua, Waingapu dan maumere, diskon untuk oli sampai 20 persen, dan diskon promo part lainnya," ujarnya.

Promo ini sudah mulai berlangsung sejak15 April hingga 11 Mei.

Toyota mobil juga, kata Pri melayani trade In mobil. Dimana mobil lama Toyota bisa ditukar dengan mobil baru yang bekerja sama dengan showroom mobil bekas. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved