Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong

ilanjutkan dengan karya bakti penanaman pohon disekitar sumber mata air di Desa Manusasi bersama masyarakat desa.

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN menghadiri acara pencanangan bulan bakti gotong royong di Kantor Camat Miomaffo Barat, Kamis (9/5/2019). 

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Pos Manusasi dan Mako Satgas menghadiri acara pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke - 16, HKG PKK ke 47 hari keluarga ke 26 dan gelar TTG ke 5 tingkat Kecamatan Miomafo Barat tahun 2019, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Miomafo Barat Milikeur Tefa S.Sos dan dilanjutkan dengan karya bakti penanaman pohon disekitar sumber mata air di Desa Manusasi bersama masyarakat desa.

Hadir dalam kegiatan itu para pegawai Pemerintahan Kecamatan Miomafo Barat, Polri dan TNI dari Satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif Mekanis 741 / GN.

Persija Pertahankan Marko Simic untuk Liga 1 2019

Pagi Ini Sudah Dua Kali Gempa Bumi Terjadi di Wilayah SBD

Turut hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Miomafo Barat Akp I Ketut, seluruh Kepala Desa dan sekretaris desa se Kecamatan Miomafo barat, Ketua LPMD, Ketua TP PKK, Ketua BPD, Komandan Pos Manusasi Letda Inf Agung, 9 Personil Mako Satgas dipimpin Danton Kom Letda Chb Sutrisno, dan Babinsa Nanusasi

Kegiatan itu dilakukan guna memupuk kekompakan, gotong royong, dan sadar akan kebersihan lingkungan bagi seluruh kalangan masyarakat, termasuk personil TNI dan Polri didalamnya.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol mengatakan, personil satgas bertekad akan terlibat aktif dalam setiap kegiatan apapun yang dilakukan oleh masyarakat atau pemerintah.

Apalagi, kata Mayor Hendra, kegiatan tersebut dilakukan untuk memupuk rasa gotong royong bagi semua kalangan, sehingga satgas juga ingin agar masyarakat selalu tau bahwa TNI selalu ada di tengah-engah masyarakat.

"Kita disini selain ada tugas dan tanggung jawab yang harus kita emban kita juga semua adalah keluarga, tidak ada unsur lain," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved