Wagub Nae Soi: Ini Janji Kami Selesaikan Jalan Provinsi di Manggarai Timur

Pejabat Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi: ini janji kami selesaikan Jalan provinsi di Manggarai Timur

Wagub Nae Soi: Ini Janji Kami Selesaikan Jalan Provinsi di Manggarai Timur
POS-KUPANG.COM/DOK
Wagub NTT, Josef Nai Soi saat peletakkan batu pertama pengerjaan jalan provinsi di Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba, Matim diterima masyarakat secara adat. 

Pejabat Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi: ini janji kami selesaikan Jalan provinsi di Manggarai Timur

POS-KUPANG.COM | BORONG - Hari ini, Kamis (9/5/2019 siang masyarakat Manggarai Timur patut bergembira. Pasalnya, Pemprov NTT melalui Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wagub NTT, Josef Nae Soi telah menepati janji mereka untuk masyarakat Matim.

Janji dan komitmen memperbaiki jalan provinsi di Matim menuju ke Elar Selatan mulai ditunjukkan kepada masyarakat.

Peserta Juara Festival Binmaffo Cerdas 2019 Dapat Hadiah

Wagub Nae Soi didampingi para pejabat Pemprov NTT, Kamis (9/5/2019) pagi usai diterima Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur di Bandara Frans Sales Lega Ruteng langsung menuju ke Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba guna melakukan peletakkan batu pertama pekerjaan jalan Bealaing-Mukun-Mbazang segmen 1.

Bersama Wabup Madur, Wagub Nae Soi yang tiba di lokasi peletakkan batu pertama disambut masyarakat Matim dengan sapaan adat dan tarian.

Data Perolehan Suara Caleg DPRD NTT dari Kabupaten Rote Ndao dan Sabu Raijua

Wagub Nae Soi usai peletakkan batu pertama mengungkapkan, apa yang dilakukan ini oleh pemerintah terjadi karena penyelenggaraan Tuhan. Oleh karena, Pemprov NTT sudah berkomitmen untuk menyelesaikan jalan provinsi dalam 3 tahun.

"Ini sesuai dengan janji kami untuk selesaikan dalam tiga tahun dan ini adalah langkah awal kami," tegas Wagub Nae Soi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved