Rumah Sakit Wirasakti Kupang Kaji Banding ke RSPP Betun-Malaka

aspek yang dimiliki RSPP Betun tentang akreditasi rumah sakit sehingga bisa mencapai predikat bintang lima atau paripurna.

Rumah Sakit Wirasakti Kupang Kaji Banding ke RSPP Betun-Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tim Akreditasi RS Wirasakti Kupang foto bersama dengan Direktur RSPP Betun, dr. Oktelin Kaswadie di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (9/5/2019). 

Rumah Sakit Wirasakti Kupang Kaji Banding ke RSPP Betun-Malaka

POS-KUPANG.COM| BETUN---Rumah Sakit Wirasakti Kupang melakukan kaji banding ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Kabupaten Malaka, Kamis (9/5/2019).

Kedatangan Tim Akreditasi RS Wirasakti Kupang ini untuk menimbah ilmu dan pengalaman yang ada di RSPP Betun yang merupakan rumah sakit akreditasi dengan predikat bintang lima.

Kedatangan Tim Akreditasi RS Wirasakti Kupang ini dipimpin, Mayor CKM dr. Aan Riswandi Sp. PK. M.Kes. Rombongan diterima Direktur RSPP Betun, dr. Oktelin Kaswadie di Aula Kantor Bupati Malaka.

Pada kesempatan itu, Kepala RS Wirasakti Kupang, dr. Aan Riswandi mengatakan, manajemen RS Wirasakti datang ke Malaka setelah mendapat masukan dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak yang berkompeten.

Kehadiran tim akreditasi dari RS Wiraksti di Malaka sesungguhnya untuk belajar berbagai aspek yang dimiliki RSPP Betun tentang akreditasi rumah sakit sehingga bisa mencapai predikat bintang lima atau paripurna.

Tim dari RS Wirasakti akan mpelajari berbagai aspek seperti managemen dan pelayanan yang ada di RSPP Betun. Kaji banding ini berkaitan dengan perjalanan RS Wirasakti ke depannya.

KPK Panggil Tiga Saksi Lagi Dalam Kasus PLTU Riau-1, Salah Satunya Anggota DPR, Siapa Dia?

UNIPA Maumere Raih Akreditasi Institusi B

Setelah setelah melakukan kaji banding, manajemen RS Wirasakti akan melakukan pembenahan sehingga bisa mendapatkan predikat lebih.

Dokter Aan Riswandi mengharapkan bantuan dari manejemen RSPP Betun untuk bisa membagikan ilmu dan pengalaman kepada tim RS Wirasakti.

"Kami minta kepada manajemen RSPP Betun untuk membantu kami dan memberikan ilmu yang selama ini dimiliki sehingga kami bisa meraih bintang, paling tidak 1 bintang di langit," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved