Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di KPU Manggarai dan Manggarai Timur Berjalan Lancar

Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara di kpu manggarai dan Manggarai Timur berjalan lancar

Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di KPU Manggarai dan Manggarai Timur Berjalan Lancar
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK sedang bersama Ketua KPUD Manggarai, Thomas Aquino Hartono usai pleno di KPUD Manggarai, Rabu (8/5/2019) malam. 

Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara di kpu manggarai dan Manggarai Timur berjalan lancar

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Pleno rekapitulasi perolehan suara di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur (Matim) telah berjalan lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Pelaksananan pleno rekapitulasi baik di tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten berjalan lancar dan aman berkat pengamanan aparat Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai dan Pol PP Manggarai dan Matim.

Semua Nasabah Simpedes Berkesempatan Raih Hadiah

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Manggarai dan Matim yang aman membuat para tokoh di Manggarai dan Matim angkat bicara dan apresiasi bagi Polri.

Para tokoh yang angkat bicara saat ditemui POS-KUPANG.COM di Ruteng dan Borong, Kamis (9/5/2019) siang yakni Ketua STKIP Stu. Paulus Ruteng, Romo Jhon Boylon, Pr, Vikep Reo, Romo Herman Ando, Pr, Imam Masjid Al Istiqama Ronting, Syafrudin Abdulrahman, Pastor di Gereja Cewonikit, Romo Servolus Jana, Pr, Pendeta Gereja GMIT Imanuel, Pendeta Siswati Hartateka Tabun Seran, S.Th. Pastor Paroki Kumba, Romo Marselinus Ariman, Pr, Tokoh Adat Kampung Watu, Damianus Tarung dan Pastor Paroki Santa Maria Ratu Rosari Reo, Romo Ferdy Gadu, Pr dan Ketua Majelis GMIT Reok, Pendeta Victor Tualaka, S.Th.

Ini Nama Partai dan Caleg Terpilih dari NTT IV Manggarai Raya

Selain itu, Ketua PPK Kecamatan Reok Barat, Fransiskus X.Vaka,Ketua KPUD Matim, Ardianus Mbalur, Sekerataris Partai Perindo Matim, Damu Damianus dan tokoh wanita Matim, Yustina Gamu.

Para tokoh agama, wanita dan adat di Manggarai dan Matim dalam pernyataannya menegaskan, proses pelaksanaan pengamanan pesta demokrasi ini berjalan sukses berkat kesigapan aparat Polri di Polres Manggarai.

Atas keberhasilan itu, para tokoh mengapresiasi serta memberikan terima kasih kepada Polri dalam melakukan Pengamanan Pemilu 2019 yang berjalan aman, damai dan sejuk.

Mereka mengaku pelaksanaan pemilu telah berjalan transparan, jujur dan adil.

Kedua tokoh ini angkat bicara karena pelaksanaan pemilu di Manggarai dari setiap tahan hingga pelaksanaan dan proses pleno pengamanan dilakukan secara maksimal oleh aparat Polri. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved