Royal Family

Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-laki, Pangeran William dan Kate Middleton: "Kami Senang Sekali"

Duke of Cambridge (Pangeran William) mengungkapkan dia 'benar-benar senang' dengan Duke dan Duchess of Sussex setelah kelahiran putra mereka kemarin.

Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-laki, Pangeran William dan Kate Middleton:
DailyMail.com
Kate Middleton dan Pangeran William sangat senang mendengar kabar kelahiran anak pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Selasa (7/5/2019). 

POS-KUPANG.COM - Duke of Cambridge (Pangeran William) mengungkapkan dia 'benar-benar senang' dengan Duke dan Duchess of Sussex setelah kelahiran putra mereka kemarin.

William, 36, berbagi kegembiraannya pada kedatangan keponakannya ketika dia bergabung dengan Kate, 37, untuk meluncurkan Regatta Cup King perdana di Cutty Sark, di London tenggara, Selasa (7/5/2019).

Paman yang bangga mengatakan kepada simpatisan bahwa dia ingin  bertemu dengan keponakannya 'dalam beberapa hari ke depan' begitu 'semuanya telah tenang'.

Dia menambahkan dengan bercanda, "Saya sangat senang dan senang menyambut saudara lelaki saya sendiri ke dalam masyarakat kurang tidur yang mengasuh anak."

Kate, yang terlihat cantik dalam pakaian yang terinspirasi oleh bahari untuk jalan-jalan, berbagi kegembiraan suaminya, mengatakan: "Ini adalah waktu yang istimewa, jelas dengan Louis dan Charlotte yang baru saja berulang tahun, ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki bayi. Musim semi ada di udara. ' Pasangan itu juga mengungkapkan mereka belum tahu nama bayi itu.

Baby Sussex tiba pukul 5.26 pagi pada hari Senin, dengan berat 7lb 3oz atau 3,2 kg. Diharapkan dia akan terlihat untuk pertama kalinya besok setelah Harry dan Meghan memutuskan untuk menghindari tradisi panggilan foto pada jam-jam setelah kelahiran.

Namun Pangeran Harry benar-benar muncul di media untuk membagikan kegembiraannya dan mengungkapkan bahwa Meghan dan bayinya baik-baik saja.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved