Manfaatkan Jaringan Keluarga, Samuel Pekulimu Raih Suara Tertinggi Pileg di Sumba Tengah

Calon anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah periode 2019-2024, Samuel Saki Pekulimu, S.Sos, mengaku, memanfaatkan jaringa

Manfaatkan Jaringan Keluarga, Samuel Pekulimu Raih Suara Tertinggi Pileg di Sumba Tengah
istimewa
ilustrasi-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Tengah melaksanakan Rapat Kerja dan Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 pada Rabu (13/3/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIBAKUL---Calon anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah periode 2019-2024, Samuel Saki Pekulimu, S.Sos, mengaku, memanfaatkan jaringan keluarga sehingga mampu meraih suara terbanyak di daerah pemilihan I Katikutana dan Katikutana Selatan yakni 850 suara pada pemilu legislatif tanggal 17 April 2019.

Baginya, dari sisi jumlah calon anggota legislatif di Partai PBB, kami hanya 3 calon saja sehingga tidak mungkin hanya mengandalkan kerja calon internal partai PBB.

BREAKING NEWS- Tiga Mantan Bupati Bersaing di Manggarai Raya Calon DPR RI, Ini Perolehan Suaranya

Karena itu jaringan keluarga menjadi motor penggerak lapangan hingga mengumpulkan suara pribadi tertinggi di daerah pemilihan I bahkan tertinggi disemua calon legislatif di wilayah Sumba Tengah.

Demikian disampaikan calon anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah daerah pemilihan I Katikutana dan Katikutana Selatan, Sumba Tengah, Samuel Saki Pekulimu, S.Sos di kediamannya di Waibakul, Sumba Tengah, Senin (6/5/2019).

Menurut mantan Asisten I Setda Sumba Timur itu, keberhasilan meraih satu kursi dari 7 kursi di dapil I Katikutana dan Katikutana Selatan, tak lepas dari kerja keras keluarga dan tim Partai PBB secara keseluruhan.

Karena itu, ia berkomitmen menjaga kepercayaan rakyat kepadanya dan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat pada masa kerja lima tahun ke depan.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved