Sahrul Gunawan hingga Olla Ramlan Diprediksi Lolos ke Senayan

Sejumlah calon legislatif dari Partai Nasdem yang berasal dari kalangan publik figur diprediksi akan menjadi anggota DPR pada periode 2019-2024.

Sahrul Gunawan hingga Olla Ramlan Diprediksi Lolos ke Senayan
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Presenter Olla Ramlan, saat ditemui usai mengisi acara talkshow Ada-ada Aja , di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015). 

Sahrul Gunawan hingga Olla Ramlan Diprediksi Lolos ke Senayan

POS-KUPANG.COM- Sejumlah calon legislatif dari Partai Nasdem yang berasal dari kalangan publik figur diprediksi akan menjadi anggota DPR pada periode 2019-2024.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, beberapa nama tersebut seperti Sahrul Gunawan dan juga Olla Ramlan.

"Sahrul Gunawan cukup suaranya, Venna Melinda juga suaranya banyak, dia incumbent dulu tapi dari Demokrat. Lalu ada Olla Ramlan juga," ujar Johnny di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2019).

Mendagri Tjahjo Kumolo Bantah Adanya Pembatasan Caleg Artis dalam RUU Pemilu

Adapun, Sahrul Gunawan merupakan caleg Nasdem dari dapil Jawa Barat V, Olla Ramlan dari dapil Jawa Barat IV, dan Vena Melinda dari dapil Jatim IV.

Johnny mengatakan, para caleg artis ini sudah menunjukan kerja politik dengan benar. Menurut dia, mereka tidak bisa dianggap sekadar penghias dalam pesta demokrasi ini.

Dia mengaku memonitor perkembangan para caleg artis tersebut dan melihat mereka turun ke dapil masing-masing. Johnny puas mereka tidak sekadar mengandalkan nama besar yang dimiliki sebelumnya.

Sempat Dikabarkan Lolos, Ahmad Dhani & Mulan Jameela Diprediksi Gagal ke Senayan, Apa Penyebabnya?

"Satu hal lagi ya, caleg-caleg selebiriti itu mereka membawa suasana dinamis dalam kampanye," kata Johnny.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Caleg Artis Nasdem Sahrul Gunawan hingga Olla Ramlan Diprediksi Lolos ke Senayan ", https://nasional.kompas.com/read/2019/05/07/10050601/caleg-artis-nasdem-sahrul-gunawan-hingga-olla-ramlan-diprediksi-lolos-ke.
Penulis : Jessi Carina
Editor : Sandro Gatra

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved