Pleno Sudah Selesai, PPK Kecamatan Wewiku-Malaka Lega

Ludofikus Bria mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (6/5/2019). Dikatakannya, proses pleno rekapitulasi mulai dari tingkat PPK sampai Kabup

Pleno Sudah Selesai, PPK Kecamatan Wewiku-Malaka Lega
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
KETUA--Ketua PPK Kecamatan Wewiku, Ludofikus Bria 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wewiku, Ludofikus Bria mengaku lega karena pleno tingkat kecamatan hingga pleno tingkat Kabupaten Malaka sudah selesai.

Sebagai penyelenggara, ia merasa lega karena semua tugas dan tanggungjawabnya sudah selesai.

Ludofikus Bria mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (6/5/2019). Dikatakannya, proses pleno rekapitulasi mulai dari tingkat PPK sampai Kabupaten memakan waktu yang cukup lama dan semua penyelenggara bekerja ekstra.

Ludofikus mengaku, pleno di tingkat Kecamatan Wewiku berjalan aman, lancar, jujur, transparan dan demokratis. Dengan demikian, saat pleno di tingkat Kabupaten tidak menemukan banyak masalah untuk PPK Wewiku. Meski ada dinamika namun semuanya dapat diselesaikan dengan demokratis.

"Memang ada dinamika sedikit tetapi semuanya bisa diselesaikan. Kesuksesan pleno tingkat kabupaten berawal dari pleno tingkat kecamatan yang berlangsung jujur, adil, tranparan dan demokratis," kata Ludofikus.

Penemuan Jasad Kades Terong- Gonggong Anjing di Hutan Membuat Philipus Penasaran

Menurut Ludofikus, saat pleno di tingkat kecamatan melibatkan semua elemen seperti aparat keamanan, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Hal ini sebagai wujud pemilu yang jujur, adil, transparan dan demokratis. Dengan mengedepankan nilai tersebut pelaksanaan pleno berjalan lancar dan sukses.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pleno di tingkat kecamatan Wewiku hingga pleno di tingkat Kabupaten. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved