BREAKING NEWS- Dua Rumah Terbakar di Oesapa, Begini Kronologisnya

Kali ini, sebanyak dua unit rumah yang terbakar di di RT 24 RW 09 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terbakar

BREAKING NEWS- Dua Rumah Terbakar di Oesapa, Begini Kronologisnya
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Dua unit rumah yang terletak di RT 24 RW 9 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terbakar, Selasa (7/5/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kebakaran kembali terjadi di Kota Kupang, Selasa (7/5/2019).

Kali ini, sebanyak dua unit rumah yang terbakar di di RT 24 RW 09 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terbakar.

Dua rumah yang terbakar ini terletak di area pasar Oesapa Kota Kupang masing-masing milik Ayub Taosu (46) dan Udin Naim.

Kedua rumah tersebut saat ini telah rata dengan tanah dan hanya tersisa puing-puing bangunan pasca dilahap si jago merah sekitar pukul 13.30 Wita.

Pemilik salah satu rumah yang terbakar, Ayub Taosu (46) mengatakan, kebakaran berawal dari rumahnya dan menjalar ke rumah tetangganya, Udin Naim.

Sebelum Bunuh Diri, Siswi SMP Ini Sempat Dandan di Kamar dan Nyanyi 3 Lagu saat Hardiknas di Sekolah

Ayub mengisahkan, rumah miliknya yang berukuran 6 meter × 9 meter juga diberi sekat pada bagian dalam untuk jadikan kosan kepada dua kepala keluarga.

Saat itu, seorang kepala keluarga yang kost di salah satu kamar di rumahnya bernama Alimudin (32) hendak mematikan kompor. Namun, diduga terlalu lama digunakan, kompor tersebut meledak dan mengakibatkan kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut, Ayub mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah termasuk barang berharga lainnya.

"Saya ada kebakaran setelah api sudah besar, Saya lari hanya pakai pakaian di badan saja, mau selamatkan uang Rp 60 juta saya di lemari juga tidak bisa," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved