Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Genoa vs AS Roma Liga Italia, Skor 0-0

Nonton siaran langsung dan Live Streaming Liga Italia, Genoa vs AS, Minggu (5/5/2019) jam 23.00 WIB.

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Genoa vs AS Roma Liga Italia, Skor 0-0
Live Streaming/capture
Genoa vs AS Roma, Liga Italia, Minggu (5/5) 

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Genoa vs AS Roma Liga Italia, Skor Sementara 0-0

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Liga Italia, Genoa vs AS, Minggu (5/5/2019) jam 23.00 WIB.

AS Roma harus bertandang ke markas Genoa dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2018/19, Minggu (05/05/19).

Buat AS Roma pertandingan tandang ke Stadion Luigi Ferraris markas Genoa nanti, jelas harus bisa mereka akhiri dengan tiga poin penuh. Disaat mereka masih terus terlibat dalam perjuangan mengamankan satu tiket terisa untuk ke Liga Champions musim depan.

Saat ini AS Roma masih berada di peringkat lima dengan 58 poin. Selisih satu poin dari Atalanta di atasnya dan juga satu poin dari Torino di bawahnya.

Live Streaming Genoa vs Roma

Terkait peluang AS Roma untuk bisa mewujudkan tiga poin tersebut di markas Genoa, sebenarnya merupakan hal yang sangat masuk akal. Berkaca pada hasil lima pertandingan terakhir kedua tim. Dimana AS Roma belum sekalipun kalah dari dan Genoa sebaliknya, belum sekalipun menang.

Dalam catatan pertemuan kedua tim pun, AS Roma layak Jemawa. Karena mereka mampu menyapu delapan kemenangan dari sembilan laga terakhir, dan satu sisannya pun hanya hasil imbang.

Pada empat pertandingan terakhir, meski di warnai dnegan dua hasil imbang dan dua kalah. Mereka hanya kemasukan lima gol. Padahal tim yang dihadapinya saat itu ada dua klub papan atas, Napoli dan Torino.

Untuk itu maka penting menjadi perhatian AS Roma, bukan hanya sekadar menguasai jalannya laga. Mereka juga harus bisa tampil efektif memanfaatkan peluangnya ada untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Andai tak mau tergelincir dan membiarkan tiket Liga Champions musim depan menjauh dari genggaman.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved