Sabet Tiga Kursi di DPRD Nagekeo, Ini Pernyataan DPD NasDem

Sekretaris DPD Partai NasDem Nagekeo, Yohanes M. Eka Humayana, SE, menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagekeo yang sudah menen

Sabet Tiga Kursi di DPRD Nagekeo, Ini Pernyataan DPD NasDem
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Sekretaris DPD Partai NasDem Nagakeo, Yohanes M. Eka Humayana, SE. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sekretaris DPD Partai NasDem Nagekeo, Yohanes M. Eka Humayana, SE, menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagekeo yang sudah menentukan pilihan pada Partai NasDem saat Pilnas 2019.

Pria yang akrab disapa Eka ini menyebutkan, masyarakat Nagekeo sudah sangat cerdas memilih partai mana yang mereka akan pilih.

Eka mengaku sangat bangga karena Partai NasDem masih mempertahankan tiga kursi di DPRD Nagekeo saat Pileg 2019. Pemilu 2014 lalu NasDem juga meraih tiga kursi.

Kejati NTT Akan “Lanjutkan” Penanganan Kasus Dugaan Penyerobotan Lahan

Eka menyebutkan Pileg 2019 Partai NasDem meraup suara terbanyak untuk DPRD Nagekeo dengan jumlah 10.484 suara dan meraih tiga kursi dan optimis dapat pimpinan di DPRD Nagekeo.

Tiga orang yang mendapat kursi di DPRD Nagekeo dari Partai NasDem yaitu, Dapil I (Aesesa, Aesesa Selatan Wolowae) Thomas Mega Maso, Dapil 2 (Nangaroro, Keotengah dan Mauponggo) Yoseph Denga dan Dapil 3 (Boawae) John Boleng.

Kejati NTT Segera Gelar Perkara Kasus Dugaan Korupsi NTT Fair

NasDem bisa mempertahan 3 kursi dan posisi pimpinan berkat kerja tim dan perekrutan Caleg yang militansi dan berbasis massa dalam Dapilnya yang sesuai dengan perkembangan regulasi perhitungan memperoleh kursi dilegislatif.

"Dengan perolehan hasil suara terbanyak untuk Pileg DPRD Kabupaten Nagekeo sebagai partai nasionalis dan punya take line Politik Tanpa Mahar, sejak awal penyusunan caleg hingga Daftar Calon Tetap DPD NasDem Nagekeo sudah punya keyakinan NasDem pasti memperoleh hasil yang memuaskan dengan target pimpinan DPRD, berkat kepedulian masyarakat Nagekeo yang cerdas memilih serta mempercayakan bapak Joko Widodo menjadi pemenang Pilpres dan Pileg 2019 ini bersama partai NasDem Nagekeo," ujar Eka, kepada POS KUPANG.COM di Mbay, Senin (6/5/2019).

Pemilu Nasional - Pemilu di Sikka - NTT ‘Telan Korban, PPS Blatatin Meninggal

Ia menegaskan Partai NasDem juga senantiasa mengingatkan para kadernya agar jannlah terlalu eforia yang berlebihan. Selalu jaga amanah rakyat.

Ia menyatakan Pilpres dan Pileg kali ini, keluarga besar Partai NasDem Nagekeo mengucapkan banyak2 terima kasih buat masyarakat, pihak penyelenggara, pihak Bawaslu, pihak keamanan TNI -POLRI serta para peserta Pemilu (PARPOL) sehingga Pesta demokrasi serentak kali ini dgn Aman, tertib dan transparan.

"Dan tak lupa pula DPD NasDem Nagekeo mengucapkan turut berduka cita yang mendalam serta mendoakan bagi para petugas demokrasi yang gugur ataupun yang meninggal karena tugas dan tanggung jawab mereka dalam pesta demokrasi kali ini, harapan NasDem keluarga yang ditinggalkan mendapatkan berkat dan lindungan dari yang kuasa," ujarnya. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved