Pemda Ende Belum Dapat Info Soal Pengangkatan PPK

meskipun beberapa waktu lalu sudah dilakukan ujian dan hasil ujiannyapun juga sudah diumumkan secara terbuka.

Pemda Ende Belum Dapat Info Soal Pengangkatan PPK
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Kepala BKDSDM Kabupaten Ende, Cons Djara 

Pemda Ende Belum Dapat Info Soal Pengangkatan PPK

POS-KUPANG.COM|ENDE---Pemda Ende belum mendapatkan informasi lanjutan terkait dengan pengumuman pengangakatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPK) di Lingkup Pemkab Ende meskipun beberapa waktu lalu sudah dilakukan ujian dan hasil ujiannyapun juga sudah diumumkan secara terbuka.

Kepala BKDSDM Kabupaten Ende, Cons Djara mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (6/5/2019) ketika dikonfirmasi mengenai pengumuman pengangkatan PPK di Lingkup Pemkab Ende.

Cons Djara mengatakan bahwa hingga kini pihaknya juga masih menunggu pengumuman pengangkatan pegawai PPK dari Pemerintah Pusat di Jakarta karena memang belum ada informasi lanjutan terkait pengumuman pengangkatan.

Situng KPU Data 67.65 Persen: Selisih Suara Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi Terpaut Makin Jauh

Hasil Liga Inggris: Chelsea Geser Tottenham Hotspur ke Peringkat 3, Ini Nasib Arsenal

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens Episode 1, Tayang Mulai Senin (6/5) di Trans TV

“Iya sama kami juga masih menunggu perkembangan proses pengangkatan pegawai PPK di Lingkup Pemkab Ende hingga kini belum ada informasi lanjutan,”kata Cons.

Cons mengatakan pihaknya berharap agar dalam waktu dekat pemerintah pusat segera mengumumkan pengangkatan pegawai PPK guna memberikan kepastian kepada pegawai PPK.

“Iya mungkin pemerintah pusat masih disibukan dengan urusan Pemilu dan setelah segala tahapan Pemilu selesai baru dilakukan pengumuman pengangkatan secara serentak secara nasional termasuk kita di Ende,”kata Cons.

Cons mengatakan bahwa permasalahan mengenai pegawai PPK menjadi masalah nasional karena memang proses pengumuman pengangkatan PPK menjadi kewenangan pemerintah pusat.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved