Jelang Ramadhan, Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Bersihkan Masjid Nurul Mubin

sebanyak 10 orang anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Wini bersama dengan masyarakat setempat.

Jelang Ramadhan, Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Bersihkan Masjid Nurul Mubin
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Wini memperbaiki papan nama di Masjid Nurul Mubin, Minggu (5/5/2019). 

Jelang Ramadhan, Anggota Satgas Yonmeks 741/GN Bersihkan Masjid Nurul Mubin

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melakukan karya bakti di Masjid Nurul Mubin di Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, TTU, Minggu (5/5/2019).

Kegiatan karya bakti tersebut melibatkan sebanyak 10 orang anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Wini bersama dengan masyarakat setempat.

Kegiatan karya bakti di Masjid Nurul Mubin itu dipimpin oleh Dpp Bakes Kipur 1 Serda I Nyoman Tri Nanda beserta 9 orang anggota lainnya dari Pos Wini.

Serda Nyoman mengatakan, karya bakti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Wini meliputi, pembuatan papan nama Masjid.

"Selain itu kami juga melakukan pembongkaran penampungan air, dan pembersihan sekitaran lingkungan Masjid," ungkapnya.

Pernah Dikunjungi Member BTS, 16 Tempat ini Jadi Spot Wisata, ARMY Wajib Berkunjung nih!

Seminar Pendidikan Agupena, Benyamin Lola Ajak Peserta Sampaikan Salam Kebhinekaan

Serda Nyoman mengatakan, karya bakti tersebut merupakan salah satu program dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dalam bidang teritorial.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka untuk menyambut hari Suci Bulan Ramadhan 1440 H," jelasnya.

Ustad Masjid Nurul Mubin, Imam Ali mengucapkan, terima kasih kepada anggota Pos Wini Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat atas bantuan karya bakti yang diberikan kepada umat muslim di Desa Humusu Wini.

"Saya berharap agar kedepan anggota Satgas senantiasa selalu membantu masyarakat terutama bagi umat Islam yang ada di desa Humusu Wini, karena satu-satunya Masjid yang ada di Desa Humusu Wini," harapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved