Cristiano Ronaldo Jadi Tokoh Superhero. Ini Namanya?

Setelah malang melintang di dunia sepak bola, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengepakkan sayapnya ke dunia animasi.

Cristiano Ronaldo Jadi Tokoh Superhero. Ini Namanya?
TWITTER.COM/GRAPHICINDIA
Ilustrasi Cristiano Ronaldo Striker Force 7 

POS KUPANG.COM -- Setelah malang melintang di dunia sepak bola, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengepakkan sayapnya ke dunia animasi.

Cristiano Ronaldo resmi meluncurkan trailer serial kartun superhero pertamanya pada Sabtu (5/5/2019)

Melalui akun Twitter pribadinya, Cristiano Ronaldo mem-posting cuitan dengan video berdurasi 57 detik berjudul Striker Force 7.

Video tersebut menampilkan Cristiano Ronaldo yang tengah berubah menjadi superhero dengan jam tangannya, lalu membasmi para alien dengan jurus utama tendangan bola.

Selain itu, Striker Force 7 menampilkan tujuh anggota dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemeran utamanya.

Dalam pernyataannya, peraih gelar juara Liga Italia musim 2018-2019 bersama Juventus ini mengaku memiliki minat besar terhadap penokohan superhero, selain sepak bola.

"Superhero memiliki cara dalam hal menciptakan ikatan budaya dan masyarakat di seluruh dunia ," tulis Ronaldo, dikutip dari laman proyek Striker Force 7.

"Saya percaya animasi karakter superhero yang hebat dapat melakukan hal serupa.

"Itulah mengapa saya tergugah untuk mencampurkan passion saya dalam sepak bola dan superhero melalui proyek ini, lalu membagikannya kepada penggemar," kata Ronaldo lagi.

Striker Force 7 merupakan proyek kerjasama Cristiano Ronaldo dengan rumah produksi animasi yang berbasis di India, Graphic India.

Selain serial animasi televisi dan komik, proyek yang mulai beroperasi pada Mei 2018 tersebut akan membuat gim dan konten-konten hiburan lain.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved