Semen Padang Liburkan Pemain

Pemain Semen Padang mendapatkan jatah libur latihan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Semen Padang Liburkan Pemain
(RAMADHANI/KOMPAS.com)
Tim Semen Padang saat launching tim, Sabtu (27/4/2019), di salah satu hotel di Kota Padang. 

POS KUPANG.COM -Pemain Semen Padang mendapatkan jatah libur latihan dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Hal ini dilakukan agar para pemain yang beragama Islam bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

"Kami meliburkan pemain dari latihan jelang masuknya bulan puasa. Agar para pemain bisa menikmati puasa pertama dengan keluarga," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Sabtu (4/5/2019).

Para pemain menjalani latihan terakhir sebelum libur pada Jumat (3/5/2019). Pemain akan kembali berkumpul untuk latihan pada Selasa (7/5/2019).

Ujung Tombak Persib Bandung Marko Simic Tak Kunjung Pulang ke Indonesia

"Tidak semuanya memanfaatkan jatah libur ini untuk pulang ke kampung halamannya. Ada beberapa yang menyambut bulan puasa dengan tetap di Padang. Mereka yang pulang itu ada ke Medan, Palembang, dan beberapa daerah lainnya," bebernya.

Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United

Meski diberi jatah libur, para pemain tetap diberi materi latihan untuk dijalankan. Hal ini dilakukan agar kondisi pemain tidak terlalu drop saat kembali berlatih.

"Saya rasa untuk program latihan tidak masalah karena hanya libur tiga hari. Saya tetap memberikan program latihan ringan kepada pemain untuk dijalankan oleh pemain," ungkap Syafrianto Rusli.. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut Ramadan, Semen Padang Liburkan Pemain", https://bola.kompas.com/read/2019/05/04/20300078/sambut-ramadan-semen-padang-liburkan-pemain.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved