Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United

Persija Jakarta bertekad akan mengakhiri catatan buruknya pada laga melawan Bali United.

Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United
(Twitter/@Persija_Jkt)
Laga matchday kelima Piala AFC 2019 Grup G antara Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). 

POS KUPANG.COM - -  Persija Jakarta bertekad akan mengakhiri catatan buruknya pada laga melawan Bali United.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta mengalami kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

Terbaru yaitu saat dikalahkan Becamex Binh Doung dengan skor 3-1 pada lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Go Dou, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Dengan kekalahan tersebut membuat Persija Jakarta tersingkir dari Piala AFC 2019.

Borneo FC Singkirkan Persib Bandung, Mario Gomez Ungkit Kepergian dari Maung Bandung

Dikutip dari laman persija.id, pada Jumat (3/5/2019), Ivan Kolev mengakui tidaklah mudah untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi Persija Jakarta sedang mengalami masalah, yaitu karena jadwal pertandingan yang padat, dan juga tidak mampu memaksimalkan semua pemain yang dimiliki.

Namun pelatih asal Bulgaria itu bertekad akan mengakhiri catatan buruk itu saat menghadapi Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

Selain itu, Ivan Kolev juga meminta kepada The Jakmania untuk tetap bersabar dan terus mendukung perjuangan Persija Jakarta.

"Memang kami sempat mengalami beberapa problem, tapi saya yakin tim kita bisa kembali ke jalan untuk menang kalau kita semua bisa main, semua bisa latihan biasa, dan semua kita bisa maju," ungkap Ivan Kolev dikutip dari persija.id.

"Maka dari itu saya mohon suporter kita untuk bersabarlah, saya yakin mereka bisa bangkit, saya harap semua suporter yang suka Persija bisa paham itu dan bisa bantu kita," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved