Ini Perolehan Suara Pilpres 2019 di Manggarai Timur, Intip YUK Hasil Pleno KPU

Hasil perhitungan suara Pilpres di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang telah diplenokan KPU Matim telah diberikan kepada saksi Pilpres 2019.

Ini Perolehan Suara Pilpres 2019 di Manggarai Timur, Intip YUK  Hasil Pleno KPU
POS KUPANG/ARIS NINU
Pleno Pemilu 2019 di Tingkat Kabupaten Matim di KPUD Matim. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Hasil perhitungan suara Pilpres di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang telah diplenokan KPU Matim telah diberikan kepada saksi Pilpres 2019.

 Data hasil pleno KPUD Matim yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Borong, Sabtu (5/5/2019) siang menjelaskan, rapat Pleno Penandatanganan Berita Acara Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat KPU Kabupaten Manggarai Timur dihadiri para saksi dari peserta pemilu dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Kekalahan Mencolok Barcelona dan Atletico Madrid

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Manggarai Timur selanjutnya anggota membacakan Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat KPU Kabupaten Manggarai Timur Pemilihan Umum Tahun 2019.

Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United

Disaksikan oleh saksi dari Peserta Pemilu dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur hasil rekapitulasi singkat Pilpres 2019 yakni Pasangan Jokowi-Ma’ruf 132.190 dan Prabowo-Sandi 16.283. Suara sah Pilpres 2019 di Matim 148.473 dan suara tidak sah 2.853.(*)

 

 
 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved