Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Kekalahan Mencolok Barcelona dan Atletico Madrid

Hasil Liga Spanyol yang mengejutkan terjadi pada laga Celta Vigo vs Barcelona di Stadion Balaidos, Sabtu (4/5/2019).

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Kekalahan Mencolok Barcelona dan Atletico Madrid
AFP/MIGUEL RIOPA)
Ousmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019. (

POS KUPANG.COM -Hasil Liga Spanyol yang mengejutkan terjadi pada laga Celta Vigo vs Barcelona di Stadion Balaidos, Sabtu (4/5/2019).

Laga Celta Vigo vs Barcelona tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 tuan rumah lewat gol Maxi Gomez (67') dan penalti Iago Aspas (88').

Celta Vigo pun menyamai catatan Real Madrid dan Real Sociedad dalam menjamu Barcelona, yakni pemberi kekalahan terbanyak.

Ujung Tombak Liverpool Mohamed Salah Cedera, Absen Lawan Barcelona?

Dihitung sejak milenium baru atau tahun 2000, Barcelona sudah 6 kali kalah di Balaidos, sama seperti halnya di Santiago Bernabeu (Real Madrid) dan Anoeta (Real Sociedad).

Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United

Kendati kalah, Barcelona sudah memastikan terlebih dahulu gelar juara Liga Spanyol. Pelatih Ernesto Valverde sengaja pasang tim lapis kedua pada laga Celta Vigo vs Barcelona.

Maxi Gomez merayakan golnya pada pertandingan Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019.
Maxi Gomez merayakan golnya pada pertandingan Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019. (AFP/MIGUEL RIOPA)

Hal itu tak lepas dari fokus mereka yang akan menghadapi Liverpool pada laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, tengah pekan depan.

Baca juga: Laga Barcelona Vs Liverpool di Camp Nou Catatkan Rekor Jumlah Penonton

Hasil mengejutkan dialami tim peringkat kedua, Atletico Madrid. Mereka kalah telak dari rival satu daerah Barcelona, Espanyol.

Pertandingan Espanyol vs Atletico di Stadion RCDE yang berlangsung beberapa jam sebelum laga Celta vs Barcelona dimenangi tuan rumah dengan skor 3-0.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved