Empat Bakal Calon Ketua Umum KMK FKM Undana Paparkan Visi-Misi

Empat orang bakal calon ketua umum Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang memaparkan vi

ISTIMEWA.
Suasana kegiatan pemaparan visi-misi Balon Ketum KMK FKM Undana Kupang, di Aula SanLima Penfui Kota Kupang, Sabtu (4/5/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Empat orang bakal calon ketua umum Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang memaparkan visi-misi.

Empat orang bakal calon tersebut diantaranya, Andi Mendonca, Ardi Wio, Hilda Ata dan Andi Jena.

BREAKING NEWS : Dua Perekrut TKI Ilegal Diamankan di Bandara El Tari Kupang

Pemaparan visi-misi digelar di Aula SanLima Penfui Kota Kupang, Sabtu (4/5/2019).

Kegiatan pemaparan visi/misi ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana setiap pergantian ketua umum baru.

Ketua panitia, Valin Lejap, kepada POS KUPANG.COM, menyebutkan, visi misi yang disampaikan oleh beberapa bakal calon akan menjadi sebuah pertimbangan anggota KMK dalam menentukan pilihan saat Rapat Umum Anggota (RUA) nanti.

Persija Jakarta Kehilangan Lima Pemain Jelang vs Bali United

Ia menjelaskan dengan adanya pemaparan visi dan misi ini orang akan bisa memberikan dukungan kepada kandidat mana yang tepat menjadi pemimpin KMK ini dalam satu tahun periode kepimimpinan yaitu periode 2019/2020.

"Pendaftaran bakal calon yang telah dibuka sejak tanggal 27 April 2019 hingga 4 Mei pukul 07:00 Wita dan berhasil membuat seluruh anggota keluarga dan para simpatisan KMK ini penasaran dan cukup memberi kejutan," ujarnya.

“Pencalonan ini dilakukan dengan sangat rahasia dan tidak diketahui oleh siapapun”, kata Valin.

Menurut Valin, acara pemaparan visi misi ini sendiri dibagi dalam beberapa sesi, sesi pertama pembacaan visi dan misi oleh masing- masing kandidat, sesi kedua adalah debat, sesi ketiga menjawab pertanyaan dari tim panelis, sesi keempat pertanyaan dari audiens dan sesi yang kelima sekaligus terakhir adalah closing statement dari masing-masing kandidat.

Sementara Pembina KMK FKM Undana, Herman Kabosu, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberanian dari keempat bakal calon ini.

Herman mengharapkan siapapun yang terpilih nanti semua tetap harus saling mendukung dalam menyukseskan program kerja, tetap menjaga ikatan persaudaraan yg sudah terjalin.

Anggota KMK FKM Undana, Debi Benu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang ada kegiatan pemaparan visi misi seperti ini karena bisa membantunya dalam menentukan pilihan saat RUA nanti.

Hadir dalam kegiatan ini pembina, Herman Kabosu, penasihat, Yoseph Kendjam dan Tadeus Ragaleta, para senior alumni serta anggota KMK FKM Undana Kupang.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved