1.035 Anak di Benteng Jawa Terima Sakramen Krisma

Uskup Administrator Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr melakukan kunjungan ke Paroki Santu Yusuf Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten

1.035 Anak di Benteng Jawa Terima Sakramen Krisma
POS-KUPANG.COM/DOK
MISA-Administrator Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr bersama umat sebelum misa pemberian sakramen krisma bagi anak-anak di Paroki Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda, Matim. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Uskup Administrator Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr melakukan kunjungan ke Paroki Santu Yusuf Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Sabtu (4/5/2019) sore.

 Kunjungan Uskup San tersebut guna memberikan sakramen krisma bagi 1.035 anak di Paroki Benteng Jawa dan pencanangan Yubilium 80 Tahun Paroki Santu. Yusuf Benteng Jawa.

 Demikian Kabag Humas Setda Matim, Aleks Rahman dalam rilisnya kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (5/5/2019) siang.

Ujung Tombak Liverpool Mohamed Salah Cedera, Absen Lawan Barcelona?

Ia menjelaskan, kunjungan Uskup San ke Benteng Jawa ada dua agenda yakni pemberian sakramen krisma dan pencanangan yubilium 80 tahun Paroki Benteng Jawa. Yang mana Uskup San didampingi Vikjen Keuskupan Ruteng dan Romo Vikep Reo.

 Uskup San dalam kunjungannya, kata Aleks, menyamoaikan provisiat kepada Pastor Paroki Benteng Jawa dan segenap umat yang telah mendukung kegiatan pastoral sehingga paroki ini memasuki usia 80 thn.

Ujung Tombak Persib Bandung Marko Simic Tak Kunjung Pulang ke Indonesia

“Menurut Uskup San Paroki Benteng Jawa sudah tua. Dalam arti yang positif sudah memberikan pelayanan dan telah menghasilkan anak-anak dari paroki ini menjadi orang yang berguna bagi gereja dan bagi daerah ini,” kata Aleks.

 Ia mengungkupkanb, Uskup San berharap Yubilium 80 tahun Paroki Benteng Jawa dalam persiapan sampai saat pelaksanaan tidak mengalami hambatan yang berarti.

 “Umat yang hadir cukup banyak menyambut kedatang Uskup San di Paroki Benteng Jawa,” papar Aleks, mantan Camat Lamba Leda ini.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved