Royal Family

Spekulasi Berlanjut! Pangeran Harry Tunda Kunjungan ke Belanda, Meghan Markle Belum Melahirkan?

Banyak yang berspekulasi penundaan itu berkaitan dengan penantian kelahiran anak pertama Pangeran Harry dari Meghan Markle, yang tak kunjung lahir.

Spekulasi Berlanjut! Pangeran Harry Tunda Kunjungan ke Belanda, Meghan Markle Belum Melahirkan?
DailyMail
Seorang penggemar Keluarga Kerajaan Inggris memajang poster untuk menyambut kelahiran bayi pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu pagi. 

POS-KUPANG.COM - Spekulasi tentang kelahiran anak pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle berlanjut.

Setelah beberapa hari lalu sejumlah netizen memperkirakan Baby Sussex sudah lahir, kini malah perkiraan itu diragukan lagi.

Diberitakan DailyMail.com, Sabtu (4//5/2019) WIB, rencana kunjungan Pangeran Harry ke Belanda pada beberapa hari mendatang ditunda untuk waktu yang tidak tentu.

Banyak yang berspekulasi penundaan itu berkaitan dengan penantian kelahiran anak pertama Pangeran Harry dari Meghan Markle, yang tak kunjung lahir.

Padahal perkiraan sebelumnya bayi itu bakal lahir pada akhir April atau awal Mei 2019. 

Harry mengejutkan penggemar kerajaan awal pekan ini ketika dia mengumumkan akan menuju Belanda Rabu dan Kamis depan, meskipun kelahiran anak pertamanya sudah dekat.

Intrik semakin meningkat hari ini ketika Duke of Sussex tiba-tiba membatalkan hari pertama perjalanan, dengan alasan 'perencanaan logistik'. Keputusan itu akan memberi Harry waktu ekstra di rumah bersama istrinya Meghan Markle yang sekarang bisa secara signifikan terlambat.

Tanggal kelahirannya yang dicurigai adalah akhir pekan lalu, dan penggemar kerajaan telah merenung bahwa alasan sebenarnya untuk pembatalan Harry mungkin karena dia dan Meghan harus menunggu lebih lama dari yang mereka harapkan untuk kedatangan anak baru mereka.

Meskipun beberapa orang curiga anak itu mungkin dilahirkan secara rahasia, dengan pasangan itu menikmati waktu beberapa hari bersama anak mereka. Tetapi sumber-sumber istana awal pekan ini 'pasti' membantah spekulasi tersebut.

Pangeran Harry
Pangeran Harry (DailyMail)
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (DailyMail)
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (DailyMail)

Sumber-sumber istana bersikeras pembatalan hari pertama perjalanan itu tidak berhubungan dengan kelahiran, tetapi langkah itu akan memberinya lebih banyak waktu dengan bayi itu seandainya ia dilahirkan pada saat yang bersamaan.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved