Raih 4 Kursi Langkah Maju Bagi Hanura Kabupaten Ende

Puji Tuhan dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende yang telah mempercayakan wakil-wakilnya

Raih 4 Kursi Langkah Maju Bagi Hanura Kabupaten Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Ketua DPC Hanura, Didimus Toki 

Raih 4 Kursi Langkah Maju Bagi Hanura Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, Didimus Toki mengatakan apabila benar sesuai dengan prediksi bahwa Partai Hanura bisa meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Ende itu adalah merupakan suatu langkah maju dari partai dalam Pemilu karena sebelumnya di tahun 2014 lalu Partai Hanura berhasil meraih 3 kursi dan kali ini meraih 4 kursi.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, Didimus Toki mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (3/5/2019) di Ende.

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende yang telah mempercayakan wakil-wakilnya dari Partai Hanura untuk duduk di DPRD Kabupaten Ende,”kata Didimus.

Tentang kemungkinan untuk duduk sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Ende, Didimus mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki ambisi untuk duduk sebagai pimpinan namun kalau memang dipercaya maka Partai Hanura siap mengirimkan wakilnya yang terbaik untuk duduk sebagai salah satu unsur pimpinan.

27 Petugas Pemilu 2019 di Ende Tumbang

Pemilu 2019 Demokratis, Ketua KMHDI Ngada Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

Sambut Ramadhan, MAXstream, Melon dan E-Motion Luncurkan Serial “Negeri 5 Menara”

“Kita tidak ingin mendahului takdir karena proses perhitungan masih berjalan di KPU namun kalau memang dipercaya menjadi pimpinan semua harus siap,”kata Didimus.

Atas hasil yang diraih walapun masih sementara, Didimus mengatakan bahwa hal itu setidaknya membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Ende mau memberikan kepercayaan kepada wakil-wakilnya dari Partai Hanura.

Oleh karena itu pihaknya bersama wakil rakyat dari Partai Hanura berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Ende lewat pengabdian demi kesejahteraan masyarakat.

“Iya kita tidak akan menyakiti rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita dan kami siap memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kabupaten Ende,”kata Didimus.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved