Pemilu 2019 Demokratis, Ketua KMHDI Ngada Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

senator serta pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pelaksanaan pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu.

Pemilu 2019 Demokratis, Ketua KMHDI  Ngada Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Ketua PHDI Ngada, I Gusti Agung Ketut Artanaya, SKM 

 Pemilu 2019,  Ketua KMHDI  Ngada Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pelaksanaan proses dan tahapan Pemilu Nasional 2019 dinilai berjalan aman dan demokratis. Demikian pula proses pemilu yang berlangsung di Kabupaten Ngada Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Masyarakat telah menggunakan hak politik untuk memilih legislator, senator serta pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pelaksanaan pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu.

Proses ini mendapat apresiasi dari tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Ngada, I Gusti Agung Ketut Artanaya, SKM mengatakan pemilu berjalan jujur, transparan, adil dan demokratis.

Wisuda UPG 45 NTT, Sam Haning : Sudah Ada 700 Calon Mahasiswa Baru

Sambut Ramadhan, MAXstream, Melon dan E-Motion Luncurkan Serial “Negeri 5 Menara”

Begini Hasil Pleno Pemilu di Kecamatan Ende

Oleh karenanya ia memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ngada yang telah menjamin Pemilu 2019 berjalan baik.

"saya ketua PHDI Kabupaten Ngada mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ngada sehingga Pemilu 2019 berjalan baik dan kita bersyukur karena pemilu berjalan jujur, transparan, adil dan demokratis,” jelasnya.

Hingga saat ini, proses pemilu masih berlangsung di tingkat kecamatan dengan pelaksanaan pleno penghitungan suara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved