Liga Indonesia- Semen Padang Optimis Bisa Capai Target di Liga 1

Kiper Semen Padang Teja Paku Alam optimistis dengan skuad Semen Padang saat ini bisa mencapai target. Manajemen Semen Padang menargetkan bisa masuk pa

Liga Indonesia-  Semen Padang Optimis Bisa Capai Target di Liga 1
KOMPAS. Com/RAHMADHANI
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang 

POS KUPANG.COM -Kiper Semen Padang Teja Paku Alam optimistis dengan skuad Semen Padang saat ini bisa mencapai target. Manajemen Semen Padang menargetkan bisa masuk papan atas Liga 1 ini di akhir musim.

"Saya melihat pemain saat ini bagus dan saya optimistis bisa bersaing dan mencapai target nantinya, " ujar Teja Paku Alam, Selasa (1/5/2019).

Menurutnya para pemain Semen Padang saat ini cukup solid di setiap lininya. "Saat ini kami terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Indonesia, " sebutnya.

Liga Indonesia- Semen Padang Optimis Bisa Capai Target di Liga 1

Teja mengatakan setiap pemain harus bekerja keras di setiap pertandingan agar bisa mencapai target yang sudah ditetapkan oleh manajemen.

"Yang penting adalah di setiap pertandingan para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, " ungkapnya.

Liga Indonesia- Tim Maung Bandung Persib Kembali Dapat Suntikan Dana

Targetkan Lima Besar Manajemen Semen Padang menargetkan bisa mencapai posisi lima besar di akhir kompetisi dan minimal bisa menembus delapan besar saat tengah kompetisi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teja Paku Alam Optimistis Semen Padang Capai Target", https://bola.kompas.com/read/2019/05/01/22220028/teja-paku-alam-optimistis-semen-padang-capai-target.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved