Ketua Magabudhi Apresiasi Pemilu Demokratis di NTT

Ia menyampaikan terima kasih dan syukurnya karena pemilu berjalan sangat transparan dan demokratis.

Ketua Magabudhi Apresiasi Pemilu Demokratis di NTT
POS KUPANG/RYAN NONG
Ketua Magabudhi Provinsi NTT, Indra Efendy. 

Ketua Magabudhi Apresiasi Pemilu Demokratis di NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pelaksanaan proses dan tahapan Pemilu Nasional 2019 masih berlangsung. Namun, rakyat telah menggunakan hak politik untuk memilih legislator, senator serta pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pelaksanaan pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu.

Meskipun penetapan hasil resmi Pemilu masih baru dilaksanakan pada 22 Mei 2019 mendatang, namun tahapan proses pemilu yang telah dilaksanakan mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Ketua Maghabudi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indra Efendy menyebut Pemilu 2019 berjalan baik berkat adanya partisipasi masyarakat. Ia menyampaikan terima kasih dan syukurnya karena pemilu berjalan sangat transparan dan demokratis.

Renungan Harian Kristen Protestan Jumat 3 Mei 2019 Menjadi Berkat untuk Segala Bangsa

Tokoh Agama di Ngada Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan Pilnas 17 April 2019

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Akun Asmirandah, Keluarga Besar Cinta Suci Sedih

"Saya selaku ketua Magabudhi Provinsi NTT mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat di kota Kupang sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik,” ujar Indra Efendy.

Ia melanjutkan “Kita bersyukur dan mengapresiasi karena pemilu sudah berjalan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis”.

Hingga saat ini, proses pemilu masih berlangsung di tingkat kecamatan dengan pelaksanaan pleno penghitungan suara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved