Minus 4 Kecamatan KPU Ende Mulai Gelar Pleno Pemilu

Meskipun 4 kecamatan atau PPK belum selesai pleno rekapitulasi Pemilu namun KPU Kabupaten Ende tetap menggelar pleno Pemilu 2019,Kamis (2/5/2019)

Minus 4 Kecamatan KPU Ende Mulai Gelar Pleno Pemilu
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
Suasana rekapitulasi suara Pemilu 2019 di KPU Ende, Kamis (2/5/2019) 

Minus 4 Kecamatan KPU Ende Mulai Gelar Pleno Pemilu

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Meskipun 4 kecamatan atau PPK belum menyelesaikan pleno rekapitulasi Pemilu namun KPU Kabupaten Ende tetap mulai menggelar pleno Pemilu 2019, Kamis (2/5/2019) di Aula Paroki Onekore, Ende.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Frans Lotar Piara yang ditemui di Aula Paroki Onekore mengatakan bahwa meskipun masih ada 4 kecamatan belum menyelesaikan pleno di tingkat PPK namun KPU Kabupaten Ende sudah mulai menggelar pleno di tingkat Kabupaten atau KPU dengan alasan bahwa KPU harus mengejar target untuk menyelesaikan pleno sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan minimal tanggal 7 Mei sudah selesai.

Frans mengatakan bahwa dari 21 PPK atau kecamatan yang belum selesai melakukan pleno adalah 4 kecamatan didalam Kota Ende yang meliputi Kecamatan Ende Tengah dan Ende Selatan serta Ende Utara dan satu kecamatan diluar kota yakni Kecamatan Wewaria.

Ditemukan Foto Lama Jokowi Cium Tangan Gus Dur, Simak Pesan yang Tersingkap dari Foto Tersebut

Saat PDKT dengan Syahrini, Reino Barack Alami Kejadian di Luar Nalar

“Iya tidak masalah kita mulai dulu dengan PPK atau kecamatan yang telah menyelesaikan pleno sambil menunggu PPK yang belum rampung,”kata Frans.

Frans memperkirakan dalam waktu satu atau dua hari kedepan kecamatan maupun PPK yang belum selesai melakukan pleno sudah bisa menyelesaikan pleno dan bersama KPU akan melakukan pleno di tingkat kabupaten.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved