Di Kabupaten Kupang- Bupati Korinus dan Wabup Jerry Siap Tata Kabinet Kerjanya

Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati (Wabup) Jerry Manafe, S.H, M.Th pasca dilantik awal April 2019 lalu, siap menata kabinet kerjanya.

Di Kabupaten Kupang- Bupati Korinus dan Wabup Jerry Siap Tata Kabinet Kerjanya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pasangan Bupati - Wakil Bupati Kupang Drs Korinus Masneno - Ir Jerry Manafe saat Gladi Bersih Acara Pelantikan bupati - wakil bupati yang dilaksanakan di Aula El Tari Kupang, Sabtu (6/4/2019) sore. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI-Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati (Wabup) Jerry Manafe, S.H, M.Th pasca dilantik awal April 2019 lalu, siap menata kabinet kerjanya.

Kedua pimpinan daerah yang mengusung program Revolusi 5P (Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Peternakan dan Pariwisata) direncanakan akan melantik dan mengukuhkan pejabat eselon II, Jumat (3/5/2019).

Usai Pemeriksaan Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Kejati Akan Periksa Sekda NTT

Wabup Kupang, Jerry Manafe ketika dikonfirmasi terkait informasi pelantikan pejabat eselon II, Kamis (2/5/2019) membenarkan soal ini.

Menurut Jerry, pelantikan dan pengukuhan para pejabat eselon II terlebih dahulu setelah itu eselon lainnya. Pelantikan tahap berikutnya juga menggunakan sistem fit and proper test sehingga betul-betul pejabat yang ditempatkan betul-betul profesional dalam bidangnya dalam mendukung program 5P.

BREAKING NEWS- Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Diperiksa Dua Jam Lebih di Kejati NTT

"Setelah selesai pelantikan pejabat eselon II maka akan dipanggil lima pejabat yang erat kaitannya dengan program 5P untuk mereka paparkan rencana kerja kedepannya.

Kami akan undang media untuk mendengarkan langsung apa yang akan dikerjakan dalam memajukan Kabupaten Kupang dari lima OPD ini," tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved