Di Acara Peringatan Hari Buruh 2019 di Senayan, Prabowo: Kesabaran Ada Batasnya

Di Acara Peringatan Hari Buruh 2019 di Senayan, Prabowo Subianto: Kesabaran Ada Batasnya

Di Acara Peringatan Hari Buruh 2019 di Senayan, Prabowo: Kesabaran Ada Batasnya
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). Aksi peringatan May Day yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) itu untuk menyuarakan kesejahteraan buruh serta demokrasi jujur dan damai. 

Di Acara Peringatan Hari Buruh 2019 di Senayan, Prabowo Subianto: Kesabaran Ada Batasnya

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, bahwa kesabaran ada batasnya. Hal itu disampaikan saat Prabowo memberikan sambutan di acara peringatan Hari Buruh 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra ini awalnya menuturkan bahwa para buruh selalu setia mendukungnya, termasuk ketika ia juga menghadiri perayaan Hari Buruh pada tahun 2014.

Lakukan Keributan Saat May Day, Moeldoko Minta Polisi Cari Otak Kelompok Berbaju Hitam

"Kaum buruh setia dari dulu selalu berjuang bersama Prabowo Subianto. Pada 2014 saudara mengundang saya ke GBK Senayan," ungkap Prabowo.

Lalu, ia membandingkan dengan peringatan Hari Buruh tahun ini yang berlangsung di tempat berbeda.

"Kali ini kita katanya saudara-saudara mau bikin di GBK enggak dikasih, habis itu mau bikin di Istora, enggak dikasih," tuturnya.

Seorang WNA Diduga dari Iran Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Bandara Soekarno-Hatta

Kendati begitu, Prabowo mengatakan bahwa dia dan pendukungnya selalu sabar dan sejuk. Namun, ia juga menuturkan bahwa kesabaran itu juga ada batasnya sampai titik tertentu.

"Tapi kita selalu sejuk, selalu sabar, sampai titik-titik tertentu. Betul?," kata dia.

Dalam acara peringatan Hari Buruh Internasional tersebut, tampak pula Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan pakar ekonomi Rizal Ramli. (Kompas.com/Devina Halim)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Kita Selalu Sejuk, Selalu Sabar, Sampai Titik-Titik Tertentu",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved