Bank NTT dan Barefa Sabet Juara Pertama PPNI Cup

Turnamen Bola Voli Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Kupang Cup I telah berakhir di Lapangan Voli GOR Oepoi, Rabu (1/5/2019) malam.

Bank NTT dan Barefa Sabet Juara Pertama PPNI Cup
POS-KUPANG.COM/ Ricardus Wawo
Ketua DPD PPNI Kota Kupang, Nikolaus Kewuan menyerahkan hadiah piala dan uang pembinaan kepada sang juara voli putri, Bank NTT. 

Bank NTT dan Barefa Sabet Juara Pertama PPNI Cup

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Turnamen Bola Voli Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Kupang Cup I telah berakhir di Lapangan Voli GOR Oepoi, Rabu (1/5/2019) malam.

Dua tim dari kategori putra dan putri masing-masing telah memastikan juara yakni Barefa yang menjadi juara pertama untuk voli putra dan Bank NTT menjadi juara pertama untuk kategori putri.

Frengki Tamonop dan kawan-kawan menjadi juara usai mengandaskan perlawanan tim unggulan Bank NTT. Sedangkan tim voli putri Bank NTT di bawah komando Dian Agat jadi juara usai mengalahkan tim kuat lainnya LPJ.

Speksanyo Naikoten Juara Lomba Empat Pilar Kebangsaan

Posisi ketiga voli putra ditempati Teratai A Brimob dan posisi keempat ditempati Revy Sport.

Sementara itu, untuk kategori voli putri, urutan ketiga ditempati oleh Ledis B dan urutan keempat ditempati Ledis A.
Ketua Panitia Turnamen, Petrus Laba, bersyukur karena dua turnamen sekaligus bisa diselenggarakan oleh DPD PPNI Kota Kupang yaitu turnamen futsal dan turnamen voli.

Turnamen yang digelar dalam rangkan memperingati International Nursing Day pada 11 Mei 2019 ini sebagian besar diikuti oleh klub futsal dan voli non-faskes.

Dia berharap kejuaraan yang sama akan digelar rutin setiap tahun demi membudayakan olahraga sebagai salah satu cara hidup sehat dan bugar bagi masyarakat.

Disaksikan Pos Kupang, antusiasme penonton untuk menyaksikan pertandingan voli dari petang hingga malam hari sangat luar biasa. Penonton selalu memenuhi tepi lapangan dan mendukung secara langsung tim kesayangan mereka berlaga.

Peserta Upacara Hardiknas di SMAN 2 Poco Ranaka Kenakan Songke Manggarai

Rudi Jeharum, salah seorang penonton, mengaku turnamen voli di Kota Kupang cukup langka digelar. Selama ini, tambahnya, lebih banyak dihelat turnamen futsal.

Oleh karena itu, penonton yang hadir setiap malam di lapangan menandakan bahwa turnamen bola voli masih banyak digandrungi masyarakat Kota Kupang.

"Semoga ke depan pemerintah bersama pihak ketiga juga giat menggelar kejuaraan bola voli. Apalagi bakat-bakat voli masih sangat banyak," pungkasnya.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved