Supyan Munawar Optimistis Kemampuan Anak-anak Alor tak Kalah dengan Anak-anak di Pulau Jawa

Dandim 1622/Alor, Supyan Munawar Optimistis Kemampuan Anak-anak Alor tak Kalah dengan Anak-anak di Pulau Jawa

Supyan Munawar Optimistis Kemampuan Anak-anak Alor tak Kalah dengan Anak-anak di Pulau Jawa
POS-KUPANG.COM/Foto Kiriman Jeftan Bunda dari Kodim Alor
Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag (paling kiri) saat menghadiri acara penyambutan peserta pawai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Alor tahun 2019. 

Dandim 1622/Alor, Supyan Munawar Optimistis Kemampuan Anak-anak Alor tak Kalah dengan Anak-anak di Pulau Jawa

POS-KUPANG.COM | KALABAHI - Komandan Kodim ( Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag saat bersama Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, Ketua DPRD Kabupaten Alor, Martinus Alopada, S.Kom dan Ketua PKK Kabupaten Alor, Ny. Amon Djobo, serta pejabat dinas instansi lainnya, Selasa (30/4/2019) bertempat di depan rumah jabatan Bupati Alor untuk menyambut para peserta pawai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Alor tahun 2019.

Jeftan Bunda, dari Kodim Alor dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Rabu (1/5/2019), menjelaskan, dalam kesempatan itu Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag kepada media menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan semangat para pelajar dan kaum pemuda untuk terus meningkatkan mutu pendidikan serta mampu bersaing keluar melalui dunia pendidikan.

Pol PP Amankan 12 PSK dan Tiga Laki-laki di Tempat-tempat Berkedok Panti Pijat di Depok

"Kita optimis bahwa anak-anak pelajar yang ada di Alor ini punya kemampuan yang tidak kalah dengan anak-anak di daerah lainnya seperti Pulau Jawa," kata Supyan.

Kita tahu bahwa dunia pendidikan itu sangat penting untuk mencerdaskan setiap anak bangsa, maka perlu ada rasa tanggung jawab dari semua elemen untuk mendukung para aktor pendidik yang sudah rela memberikan dirinya mendidik anak-anak kita.

"Para aktor itu tidak lain adalah guru-guru kita yang sangat gigih dengan segala daya dan upaya mereka bagaimana bisa membangun dunia pendidikan. Mereka bekerja keras baik di Kota maupun di desa-desa terpencil sekalipun agar anak-anak kita menjadi cerdas," ujar Dandim.

Artis Penyanyi Krisdayanti, Wajah Baru yang Diprediksi Lolos ke Parlemen dari PDI Perjuangan

Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa serta semua pihak yang berpartisipasi mendukung terselenggaranya acara pawai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019 di Kabupaten Alor.

"Semangat memajukan dunia pendidikan dapat kita lihat dari wajah anak-anak peserta pawai. Saya terharu bahwa anak-anak yang datang dan hadir dengan semangatnya menggunakan berbagai macam kostum dan atribut, semangat untuk ikut berpartisipasi, berkonstribusi semangat yang penuh kebahagiaan untuk menyongsong hari esok demi mewujudkan program Bupati Alor yakni Alor Pintar," ujar Dandim. (*)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved