Pemda Malaka Beri Bantuan Mobil ke Polres Belu. Ini Tujuannya

Pemkab Malaka memberikan mobil operasional jenis Toyota Venturer 2.4 A/T Diesel Vin tahun pembuatan 2018.

Pemda Malaka Beri Bantuan Mobil ke Polres Belu. Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran 

Pemda Malaka Beri Bantuan Mobil ke Polres Belu. Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM| BETUN---Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan sebuah mobil kepada Polres Belu untuk kepentingan pelayanan, baik urusan pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat Malaka. Karena wilayah hukum Polres Belu mencakupi Kabupaten Malaka.

Pemkab Malaka memberikan mobil operasional jenis Toyota Venturer 2.4 A/T Diesel Vin tahun pembuatan 2018.

Mobil tersebut diberikan untuk kepentingan pelayanan dengan status pinjam pakai oleh Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Malaka.

Hal itu dikatakan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (30/4/2019).

Menurut Bupati Stef, Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan mobil kepada Kapolres Belu karena Kapolres adalah anggota Forkompinda Kabupaten Malaka.

Syahrini Dikabarkan Hamil Padahal Baru Nikah 2 Bulan, Syahrini: Yah Santai Saja

Update Real Count KPU Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo Rabu 1 Mei Pukul 04.00 WIB

Erasmus Tefa Menangis Karena Mendapatkan Rumah dari Satgas Yonmeks 741/GN

"Mobil itu statusnya pinjam pakai karena Kapolres Belu itu anggota Forkompimda Kabupaten Malaka, untuk kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Kapolres," tegas Bupati Stef.

Penyerahan mobil tersebut tertuang dalam Berita Acara Serah Terima Kendaraan Dinas yang ditandatangani Kabag Umum Setda Malaka Laurensius Bere dan Iptu Lusianus Molo sebagai Kabag Sarpras Polres Belu. Berita Acara Serah Terima Kendaraan Dinas dengan Nomor : BU .024 /136/ XI / 2018 itu ditandatangani pada tanggal 28 Nopember 2018.

Menurut Bupati Stef, pemerintah menyerahkan mobil itu sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku tentang pengelolaan aset daerah, bukan dilakukan sembarangan.

Mengingat wilayah hukum Polres Belu mencakupi Kabupaten Malaka, maka pemerintah memberikan mobil operasional sehingga membantu kelancaran koordinasi antara Pemda Malaka dengan Polres Belu demi melayani masyarakat dan mengurus pembangunan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved