Erasmus Tefa Menangis Karena Mendapatkan Rumah dari Satgas Yonmeks 741/GN

seorang warga dari Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat terlihat menangis usai menerima satu unit rumah dari Satgas Pamtas RI-RDTL

Erasmus Tefa Menangis Karena Mendapatkan Rumah dari Satgas Yonmeks 741/GN
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Erasmus Tefa. 

Erasmus Tefa Menangis Karena Mendapatkan Rumah dari Satgas Yonmeks 741/GN

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Erasmus Tefa, seorang warga dari Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat terlihat menangis usai menerima satu unit rumah dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Erasmus menangis dan mengucapkan syukur kepada anggota Satgas karena telah menjadi seorang penerima program beda rumah dari anggota TNI yang menjaga perbatasan itu.

Menurut Erasmus, dengan adanya program beda rumah layak huni dari anggota Satgas, maka dapat membantu dirinya yang semula tidak memiliki rumah yang aman untuk ditempati.

"Saya senang dengan keberadaan anggota Satgas Yonmeks 741/GN disini, karena telah membantu kami terlebih membantu saya sehingga saya sudah memiliki rumah yang layak," ungkap Erasmus kepada Pos Kupang, Selasa (30/4/2019).

Jelang Barcelona Vs Liverpool , Klopp Minta The Reds Tak Perlu Ngoyo Cetak Gol

Hasil Liga Champions, Ajax Permalukan Tottenham di Kandang 1 Gol Tanpa Balas

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Tottenham vs Ajax Liga Champions Di RCTI

Erasmus mengatakan, saat membangun rumah untuk dirinya, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN membantu dengan suka rela dan tanpa adannya pamrih.

Diakuinya, selama ini dirinya hanya tinggal di dalam rumah bulat yang sangat kecil. Berkat keberadaan anggota Satgas, dirinya bisa memiliki rumah yang sangat indah dan layak untuk ditempati.

"Saya sebagai orang cacat tidak bisa memberikan apa-apa. Saya hanya mengucapkan terima kasih dan berdoa supaya anggota Satgas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ungkap Erasmu yang hanya memiliki satu kaki saja. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved