Prediksi Eden Hazard- Chelsea Akan Main di Liga Champions Musim Depan

Isu hengkangnya gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid musim depan sedikit mereda setelah pertandingan antara Manchester United vs

Prediksi Eden Hazard- Chelsea Akan Main di Liga Champions Musim Depan
(AFP/OLLY GREENWOOD)
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridgem 8 April 2019. 

POS KUPANG.COM -Isu hengkangnya gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid musim depan sedikit mereda setelah pertandingan antara Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019).

Chelsea melakukan pertandingan penting saat bertandang ke markas The Red Devils kemarin.

The Blues mampu menahan imbang Man United 1-1 dan berhasil mengamankan satu poin.

Pasukan Maurizio Sarri tersebut kini berada di posisi keempat klasemen sementara dan berpeluang besar untuk lolos Liga Champions musim depan dengan menyisakan dua laga Liga Inggris.

Kalah Menjamu Chelsea, Manchester United Menuju Titik Terendah Liga Inggris

Hazard cs mampu memanfaatkan kekalahan Arsenal dan Tottenham pada laga sebelumnya. Pasalnya, keempat tim, yakni Manchester United, Arsenal, Tottenham, dan Chelsea, sedang berburu dua jatah terakhir untuk lolos Liga Champions musim depan.

Setelah pertandingan, Hazard mengungkapkan kepada media bahwa Chelsea akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Chelsea harus bermain di Liga Champions setiap tahun," kata Hazard, seperti dilansir Daily Express, Senin (29/4/2019).

"Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sendiri ingin bermain di Liga Champions. Kami akan ke sana," kata pemain timnas Belgia itu. 

Piala AFC 2019- Pelatih Persija, Ivan Kolev Sudah Kantongi Kekuatan Binh Duong

Kalimat Hazard tersebut seakan menampik isu bahwa dia akan meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu musim depan.

Selama ini, pemain 29 tahun itu kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat mengharapkan jasanya. (*)

Ini Alasan Utama Reino Barack Putuskan Luna Maya lalu Memilih Nikahi Syahrini

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hazard: Chelsea Akan Main di Liga Champions Musim Depan", https://bola.kompas.com/read/2019/04/29/12450028/hazard--chelsea-akan-main-di-liga-champions-musim-depan.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved