Pemilik Mobil Ignis di Kupang, Ayo Jadi Anggota Club Ignis Chapter Kupang

Pemilik mobil Ignis di Kupang dan NTT, sekarang ini sudah ada pembentukan CLub Ignis Chapter Kupang, ayo jadi anggotanya, ada keuntungannya

Pemilik Mobil Ignis di Kupang, Ayo Jadi Anggota Club Ignis Chapter Kupang
POS-KUPANG.COM/ YENI RACMAWATI
Deklarasi Pembentukan club Ignis Capter Kupang,Sabtu (27/4/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Surya Bahana Mahkota (SBM) memfasilitasi untuk  Deklarasi Pembentukan Club Ignis Chapter Kupang.

Deklarasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama.

Konsumen Suzuki yang memiliki mobil Ignis untuk wilayah kota Kupang sebanyak 152 konsumen dan untuk NTT sejak Ignis diluncurkan ada 256 mobil yang terjual.

Menurutnya, dideklarasikan dilakukan terlebih dahulu nanti akan ada pertemuan berikutnya untuk pengurusan.

Ini Hari Terakhir Lapor SPT Badan

Karena masih dibuka pendaftaran secara online yang langsung terhubung dengan pusat.

Bersamaan dengan deklarasi Club Ignis Chapter ini, ada juga  kegiatan Showroom Event yang digelar PT Surya Bahana Mahkota (SBM) untuk konsumen Suzuki.

Showroom yang digelar di kantor PT SBM pada Sabtu (27/4/2019) ini diikuti 58 konsumen, baik konsumen yang memiliki mobil Ignis dan konsumen prospek.

25 SPK untuk pembelian mobil Suzuki, terdiri dari Futura Pick Up sebanyak 10 unit, Ertiga sebanyak lima unit, Ignis sebanyak enam unit dan Baleno sebanyak 4 unit.

Branch Manager PT SBM Suzuki Mobil Kupang Theo Parera, mengatakan showroom event ini diadakan untuk menyemarakkan Paskah dan HUT Kota Kupang sekaligus juga dilangsungkan Deklarasi Pembentukan Club Ignis Chapter Kupang. Deklarasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawat

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved