Pelatih Manchester United Ajak Kiper De Gea Bahas Bluder saat vs Chelsea

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan mengajak David de Gea berbicara usai sang kiper melakukan blunder dalam laga Liga Inggri

Pelatih Manchester United Ajak Kiper De Gea Bahas Bluder saat vs Chelsea
CRISTINA QUICLER/AFP
Kiper Manchester United, David De Gea, bertepuk tangan seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada 21 Februari 2018. CRISTINA QUICLER/AFP Kiper Manchester United, David De Gea, bertepuk tangan seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada 21 Februari 2018. 

POS KUPANG.COM -- - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan mengajak David de Gea berbicara usai sang kiper melakukan blunder dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019).

Manchester United sempat unggul 1-0 ketika menjamu Chelsea lewat gol Juan Mata pada menit ke-11.

Namun, Chelsea sanggup mengubah skor akhir menjadi 1-1 melalui lesakan Marcos Alonso.

Kalah dari Torino, AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions

Kiper Man United, David de Gea, dianggap sebagai biang keladi dari gol Chelsea.

Pasalnya, De Gea melakukan blunder dengan tidak menepis tendangan jarak jauh bek Chelsea, Antonio Ruediger, dengan sempurna.

Kalah Menjamu Chelsea, Manchester United Menuju Titik Terendah Liga Inggris

Bola muntah dimanfaatkan Alonso untuk melepaskan sepakan dari jarak dekat.

Seusai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangan detail terkait penampilan David de Gea.

"Ketika Anda menjadi seorang penjaga gawang atau striker, Anda selalu menjadi sorotan," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Setap kali  Anda menyia-nyiakan kesempatan atau mencetak gol, Anda akan menjadi berita utama, baik itu buruk atau bagus."

"Sama halnya dengan David. Dia menjadi sorotan untuk alasan tepat dalam waktu yang lama dan sekarang dia akan melalui periode di mana dirinya akan merasa bisa tampil lebih bagus."

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved