Jerry Manafe Prediksikan Golkar Dulang Suara Signifikan untuk DPRD Kupang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, S.H, M.Th prediksi raihan suara Golkar untuk DPRD Kabupaten Kupang sangat signifikan

Jerry Manafe Prediksikan Golkar Dulang Suara Signifikan untuk DPRD Kupang
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Jerry Manafe memberikan bantuan kemanusiaan uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk biaya hidup Ny. Adolfina, janda yang tinggal di kandang babi bersama anak dan cucunya. Bantuan diterima Suster Paulina dari P2TP2A Provinsi NTT. 

Jerry Manafe Prediksikan Golkar Dulang Suara Signifikan untuk DPRD Kupang

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, S.H, M.Th memprediksi raihan suara Golkar  untuk DPRD Kabupaten Kupang sangat signifikan.

Tanpa mendahului hasil pleno KPU Kabupaten Kupang, tapi dari data C1 dan entry data internal menunjukan bahwa palu pimpinan akan dipegang Golkar di DPRD Kabupaten Kupang.

Jerry Manafe kepada POS KUPANG.COM, Selasa (30/4/2019) menjelaskan, proses perhitungan suara di tingkat PPK memang masih berlangsung di kecamatan.

Tidak Disiplin Pemkot Kupang Berhentikan Ratusan PTT

Secara internal, pihaknya telah menerima data C1 raihan suara partai maupun caleg termasuk entry data tingkat partai. Dari data yang ada, tanpa mendahului hasil resmi pleno KPU Kabupaten Kupang, dapat diprediksikan kalau suara Golkar sangat signifikan.

"Saya tidak mau asal bicara tapi bicara sesuai data C1 dan entry data internal golkar. Hasil semua dapil cukup signifikan dan ini saya meyakini bahwa kali ini palu pimpinan DPRD Kakan dipegang Golkar. Nanti kita lihat hasil pleno KPU Kabupaten Kupang apakah sesuai dengan prediksi ini atau tidak. Saya itu bicara atas dasar data," kata Wakil Bupati Kupang ini.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kupang, Bawaslu, semua pihak yang telah melaksanakan dan mengawasi seluruh tahapan pilpres dan pileg di Kabupaten Kupang sehingga berjalan aman, lancar dan sukses.

Bupati Don Ingatkan ASN Agar Ramah dalam Pelayanan

Kepada pendukung dan simpatisan Partai Golkar dirinyapun menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan pada golkar dengan memberikan suara pada pileg tanggal 17 April lalu.

Dirinya meminta untuk tetap kawal suara sampai pleno KPU Kabupaten Kupang yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan jangan mempercayai informasi yang tidak benar sehingga memperkeruh suasana.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved