Royal Family

Ingin Lihat Meghan Markle Sebelum Melahirkan, Ratu Elizabeth Kunjungi Sussex di Frogmore Cottage

Ratu Elizabeth adalah pengunjung pertama Harry dan Meghan ke rumah baru mereka di Frogmore Cottage

Ingin Lihat Meghan Markle Sebelum Melahirkan, Ratu Elizabeth Kunjungi Sussex di Frogmore Cottage
DailyMail/kolase pos-kupang.com
Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth di Frogmore Cottage. 

STORY HIGH LIGHTS:

1.Ratu Elizabeth adalah pengunjung pertama Harry dan Meghan ke rumah baru mereka
2. Duke dan Duchess dilaporkan menjadi tuan rumah Ratu pada akhir pekan Paskah
3. Ratu Elizabeth ingin melihat Meghan sebelum melahirkan, kata seorang sumber

POS-KUPANG.COM - Ratu Elizabeth adalah orang pertama yang mengunjungi Duke dan Duchess of Sussex di rumah baru mereka.

Dilaporkan dailymail.com, Sang Ratu, 93 tahun, dilaporkan menghabiskan waktu bersama pasangan tersebut di Frogmore Cottage sambil tinggal di Kastil Windsor yang berdekatan selama akhir pekan Paskah.

Meghan Markle, 37, dan Harry, 34, akan menyambut anak pertama mereka dalam beberapa hari mendatang dan Ratu Elizabeth ingin melihat pasangan itu sebelum kelahiran, kata seorang sumber kepada Sun.

Sang Ratu adalah orang pertama yang mengunjungi Duke dan Duchess of Sussex di rumah baru mereka. Digambarkan Harry dan Meghan di Westminster Abbey pada bulan Maret 2019.
Sang Ratu adalah orang pertama yang mengunjungi Duke dan Duchess of Sussex di rumah baru mereka. Digambarkan Harry dan Meghan di Westminster Abbey pada bulan Maret 2019. (DailyMail)

Sang raja, 93 tahun, dalam foto, dilaporkan menghabiskan waktu bersama pasangan itu di Frogmore Cottage ketika menginap di Kastil Windsor yang berdekatan selama akhir pekan Paskah.
Ratu Elizabeth, 93 tahun, dalam foto, dilaporkan menghabiskan waktu bersama pasangan itu di Frogmore Cottage ketika menginap di Kastil Windsor yang berdekatan selama akhir pekan Paskah. (DailyMail.com)

"Yang Mulia ingin secara resmi menyambut Sussex ke rumah baru mereka sehingga dia adalah pengunjung pertama mereka," kata sumber itu.

'Dia mengunjungi bersama anggota keluarga lainnya dan Harry serta Meghan senang menunjukkannya kepada mereka.

"Sang Ratu berada di Kastil Windsor saat Paskah dan ingin melihat Meghan sebelum dia melahirkan."

Kisah ini muncul menyusul laporan terpisah bahwa Duke dan Duchess of Cambridge juga mengunjungi Frogmore Cottage setelah perayaan Minggu Paskah di Kapel St George, Windsor Castle.

Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage, berfoto, di perkebunan Windsor, pada awal bulan setelah pekerjaan renovasi yang ekstensif
Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage, berfoto, di perkebunan Windsor, pada awal bulan setelah pekerjaan renovasi yang ekstensif (DailyMail)

Duke of Sussex menghadiri perayaan bersama bangsawan senior lainnya tetapi Meghan yang hamil besar tetap tinggal di rumah.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved