Greysia/Apriyani Memilih Mundur dari New Zealand Open 2019, Ini Pemicunya

Ganda putri Indonesia, Greysia Polli/ Apriyani Rahayu, mundur dari turnamen New Zealand Open 2019. Ini diketahui setelah Greysia/Apriyani langsung kem

Greysia/Apriyani Memilih Mundur dari New Zealand Open 2019, Ini Pemicunya
(BADMINTON INDONESIA)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

POS KUPANG.COM- Ganda putri Indonesia, Greysia Polli/ Apriyani Rahayu, mundur dari turnamen New Zealand Open 2019. Ini diketahui setelah Greysia/Apriyani langsung kembali ke Jakarta setelah Kejuaraan Asia 2019.

Ganda putri terbaik Indonesia ini pun mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Sudirman 2019 pada 19-26 Mei mendatang.

Dilansir dari akun resmi Twitter PBSI, Greysia Polii mengalami pembengkakan tangan kanan. Ini membuat ganda putri peringkat 5 dunia tersebut tak bisa ikut serta dalam turnamen New Zealand Open.

Brutal di Ring dan di Luar Ring, Petinju Mike Tyson Mengaku Menyesal

Kiprah Greysia/Apriyani pada Kejuaraan Asia 2019 tidak berjalan begitu mulus. Mereka harus terhenti lebih awal pada babak pertama setelah kalah dari wakil China, Li Wenmei/Zheng Yu, dua gim langsung 12-21, 17-21.

Menurut jadwal, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan Pai Yu Po/Wu Ti Jung (Taiwan) pada babak pertama New Zealand Open.

Piala AFC 2019- Pelatih Persija, Ivan Kolev Sudah Kantongi Kekuatan Binh Duong

Dengan mundurnya Gryesia Polii/ Apriyani Rahayu maka Indonesia akan bertumpu kepada tiga pasangan lainnya yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela.

New Zealand Open 2019 menjadi turnamen pertama yang masuk ke dalam penghitungan poin kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Greysia/Apriyani Mundur dari New Zealand Open 2019 ", https://olahraga.kompas.com/read/2019/04/29/14362438/greysiaapriyani-mundur-dari-new-zealand-open-2019.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved